• Jordon Ibe

JORDON IBE RESMI BERGABUNG KE BOURNEMOUTH

Berita sepakbola terupdate Jordon Ibe telah menyelesaikan proses kepindahannya dari Liverpool ke Bournemouth. Ibe sudah menjalani tes medis di Bournemouth pada hari Rabu kemarin dan sekarang akan menyusul ke Amerika Serikat setelah menandatangani kontrak selama 4 tahun.
Seperti yang dilaporkan minggu lalu bahwa Liverpool telah menyetujui penawaran yang diajukan Bournemouth setelah Eddie Howe menyatakan ketertarikannya kepada pemain sayap tersebut dan ingin merekrutnya.
Ibe baru saja menandatangani kontrak baru di Liverpool dengan durasi 5 tahun pada bulan Mei lalu tetapi dia kesulitan untuk mendapatkan tempat di skuad utama Liverpool dibawah pelatih Jurgen Klopp.
Pemain berusia 20 tahun tersebut pernah membela Timnas Inggris u21 sebanyak 4 kali dan tampil di 12 pertandingan bersama skuad utama Liverpool musim lalu dan pernah dipinjamkan ke Birmingham dan Derby County.
Ketua eksekutif Bournemouth, Neill Blake mengatakan “Kami senang untuk membawa masuk Jordon ke klub kami, dia bermain untuk Liverpool musim lalu dan kami bersiap untuk melihatnya melanjutkan perkembangan bersama kami. Dia adalah memiliki masa depan yang hebat.”
“Kami sudah mendatangkan 5 pemain baru musim panas ini, yang kesemuanya memiliki potensi untuk terus berkembang.”
“Ini menunjukkan bahwa kami serius dengan mengembangkan talenta-talenta di klub sepakbola ini dan kami memiliki rencana jangka panjang ketika kami mengatakan ingin bertahan di Liga Premier Inggris.”

2016-07-15T11:04:14+00:00