• joe hart training

JOE HART SIAP MENGHADAPI PSG

Jin bola – berita bola terupdate Joe Hart sudah mulai terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekannya di Manchester City menjelang laga leg pertama perempat final Liga Champions Eropa yang mempertemukan klubnya Manchester City menghadapi tuan rumah Paris Saint Germain pada hari Rabu (Kamis dini hari) besok. Joe Hart sebelumnya menderita cidera dalam pertandingan derby Manchester antara City lawan United sepekan sebelum pekan laga Internasional kemarin.

Berita bola terupdate Hart harus absen Sabtu kemarin saat timnya meraih kemenangan 4-0 atas Bournemoth setelah mengalami cidera betis dan juga absen pada dua pertandingan persahabatan Timnas Inggris menghadapi Timnas Jerman dan Timnas Belanda. Penjaga gawang nomor 1 Inggris ini nampaknya akan siap bermain pada laga melawan PSG nanti setelah dia nampak berlatih secara penuh sebelum skuad Manchester City terbang ke Paris kemarin.

Berita bola terupdate akan tetapi Yaya Toure yang menjadi jangkar andalan City nampaknya masih harus absen pada laga nanti karena belum terlihat ikut latihan dan diragukan bisa fit 100% pada hari Rabu ini. Selain Yaya Toure, Manchester City juga harus bertanding tanpa kapten utama mereka Vincent Kompany yang juga masih absen dalam beberapa pertandingan terakhir. Pemain tengah Fabian Delph yang terakhir kali membela City di pertandingan melawan Leicester pada awal Februari lalu, sudah berlatih dengan skuad yang lain setelah menjalani rehabilitasi dari cidera achilles. Laga perempat final Liga Champions Eropa nanti merupakan yang pertama kalinya dalam sejarah klub meraih capaian sejauh ini, dan pelatih mereka Manuel Pellegrini berharap musim ini mereka bisa melaju sejauh mungkin untuk meninggalkan kesan terbaiknya karena mulai musim depan dirinya akan digantikan Pep Guardiola yang saat ini menukangi Bayern Munich.

2016-04-09T15:28:47+00:00