• Joe Hart

Joe Hart Segera Gabung Ke Torino

Berita sepakbola terupdate Joe Hart akan terbang ke Italia hari ini untuk menjalani tes medis menyusul rencana peminjaman dirinya ke Torino. Hart bertemu dengan skuad Timnas Inggris di St. George Park hari Senin kemarin tetapi pihak Federasi Sepakbola Inggris (FA) mengkonfirmasi bahwa dia diberikan ijin untuk meninggalkan pemusatan latihan.

Penjaga gawang berusia 29 tahun ini telah kehilangan tempat utama di Manchester City menyusul kedatangan dari Claudio Bravo yang diproyeksikan oleh Guardiola untuk menjadi kiper pilihan pertama. Selain itu di awal musim ini Caballero lebih diutamakan oleh Guardiola daripada Joe Hart, tentu saja hal ini membuat spekulasi kepergiannya dari Etihad Stadium semakin menguat.

Di awal musim ini Joe Hart baru bermain sekali di pertandingan kualifikasi Liga Champions leg kedua lawan Steau Bucuresti dimana pertandingan tersebut hanya seperti formalitas saja.

Agen dari Hart, Jonathan Barnett mengatakan “Iya, Joe Hart akan bermain untuk Torino, semua urusannya sudah selesai. Sang pemain telah mengatakan iya dan Manchester City juga telah memberikan lampu hijau. Itu semua benar, hari Selasa ini dia akan menjalani tes medis di Turin.”

Kepindahan Joe Hart ke Torino untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak dimana dia pastinya ingin mengamankan posisi di Timnas Inggris yang selalu menjadi langganan untuknya.

Direktur Olahraga Torino, Gianluca Petrachi megnatakan “Kami memang sedang mencari penjaga gawang, jika kami tahu Hart seorang pemain yang bagus maka kami akan berusaha untuk mendatangkannya.”

Torino sendiri menyelesaikan musim lalu di posisi ke-12 dan mengawali musim ini dengan meraih 2 kemenangan.

2016-08-30T10:00:40+00:00