• Joe Hart

Joe Hart Nikmati Momen Bersama Timnas Inggris

Joe Hart mengatakan bahwa dirinya akan terus menghargai setiap saat kesempatannya untuk bermain di Timnas Inggris setelah bermain gemilang di laga lawan Slovenia Selasa kemarin.

Hart kembali menampilkan permainan terbaiknya di pertandingan tersebut dan mengamankan hasil imbang untuk timnya dengan beberapa kali melakukan penyelematan yang hebat. Penampilan Joe Hart tersebut juga jauh dari apa yang dia tampilkan saat Euro 2016 lalu dimana dia membiarkan Wales dan Islandia mencetak gol mudah dan mendapatkan banyak kritik.

“Musim panas yang lalu adalah periode yang sulit, saya sedih dengan apa yang terjadi kemarin tetapi saya harus menghapusnya sekarang,” ungkap Hart.

“Sepakbola bergerak dengan cepat, kita harus terus maju. Saya sudah melakukan hal yang sama ketika saya memenangkan beberapa gelar, saya juga melakukan hal yang sama ketika menjuarai liga.”

“Kita harus terus berjuang dan berusaha keras, saya akan terus bertarung untuk negara saya. Saya akan menikmati setiap momen saya bermain dan berharap itu berlangsung lama.”

“Saya hanya senang berjibaku di depan gawang, bisa melakukannya untuk negara saya merupakan hal yang hebat dan saya selalu mengingatnya ketika memakai seragam Inggris.”

Gareth Southgate sebelumnya mengingatkan kepada Joe Hart untuk tampil lebih tenang dan membuang pengalaman dari pertandingan-pertandingan sebelumnya.

“Saya mencoba untuk berkembang dan mencoba untuk meningkatkan kemampuan setiap waktu.”

“Saya akan senang bisa menghalau 2 tendangan lawan yang mengarah ke gawang yang seharusnya bisa saya halau di Euro 2016 lalu.”

“Saat pertandingan lawan Malta saya tidak bekerja keras, namun di pertandingan lawan Slovenia saya menunjukkan kemampuan yang saya miliki.”

Penampilan yang ditunjukkan oleh Joe Hart di pertandingan lawan Slovenia memang mendapatkan respon positif karena dia mampu menggagalkan banyak kesempatan yang dimiliki oleh para pemain tuan rumah di laga itu.

2016-10-13T10:12:40+00:00