• javier hernandez

JAVIER HERNANDEZ : VAN GAAL MASIH BISA PERBAIKI UNITED

Jin BolaBerita Bola Terupdate

Berita bola terupdate penyerang Bayer Leverkusen, Javier Hernandez percaya bahwa Louis Van Gaal masih mampu memperbaiki keadaan Manchester United walaupun dirinya sudah tidak berseragam United lagi. Striker asal Meksiko ini kembali bersinar setelah pindah bermain ke Bundesliga sejak meninggalkan Old Trafford pada bulan September tahun lalu. Hernandez terpilih menjadi pemain terbaik bulan ini di Bundesliga tiga kali berturut-turut untuk bulan November, Desember, Januari dan mencetak 16 gol dari 25 penampilannya untuk Leverkusen.

Hal yang kontras saat ini sedang dialami oleh Manchester United yang kesulitan mencetak gol dan sedang dalam posisi yang kurang menguntungkan karena terancam tidak lolos ke Liga Champions musim depan karena mereka masih duduk di peringkat ke-5 klasemen sementara, terpaut 4 poin dari Manchester City dan Arsenal. Walaupun pelatih Van Gaal yang membuat Hernandez tersingkir dari skuad United awal musim lalu dan terpaksa berlabuh ke Bundesliga, Hernandez masih masih menghormati sang pelatih dan mengatakan bahwa Van Gaal mampu membawa United ke posisi yang lebih baik jika dirinya diberikan waktu lebih banyak. “Sejujurnya dia adalah pelatih yang hebat,” ungkap Hernandez, “dia memiliki pendekatan dan gaya yang berbeda dengan pelatih lain.”

Berita bola terupdate Hernandez juga mengungkapkan bahwa Manchester United masih merindukan sosok Alex Ferguson. “Kamu tidak akan menemukan seseorang seperti Alex Ferguson dalam 50 hingga 100 tahun ke depan karena dia sangat unik, dia istimewa,” ungkap Hernandez, “Van Gaal dapat melakukan tugasnya dengan baik, tetapi waktu dan hasil yang akan berbicara nantinya.” Setelah dipinjamkan ke Real Madrid di musim pertama Van Gaal melatih, awal musim lalu pelatih asal Belanda ini memastikan menjatuhkan pilihannya ke Wayne Rooney sebagai penyerang inti, yang berarti kesempatan bermain Hernandez akan terbatas. Musim ini sementara Hernandez dengan bebas mencetak gol untuk Leverkusen, Manchester United baru mencetak total 40 gol dari 33 pertandingan Liga Premier Inggris. Terakhir kali United mengalami paceklik gol adalah saat mereka mencetak 58 gol di sepanjang musim 2004/2005.

2016-04-19T03:04:23+00:00