• Jamie Vardy Leicester City

JAMIE VARDY PASTIKAN BERTAHAN DI LEICESTER CITY

Berita sepakbola terupdate penyerang Timnas Inggris, Jamie Vardy sudah menolak tawaran Arsenal yang ingin mendatangkannya ke Emirates Stadium dan memilih bertahan di Leicester City dengan sebuah kontrak baru. Pihak Leicester City sendiri masih akan mendatangkan penyerang baru Troy Deeney dari Watford.

Klub juara Liga Premier Inggris musim lalu tersebut sudah mencapai kesepakatan dengan Vardy tentang kontrak baru dengan durasi 4 tahun yang akan ditandatangani oleh Vardy seusai Euro 2016.

Sementara itu kontrak baru Vardy ini dikabarkan tidak akan mengganggu proses penawaran penyerang baru Leicester City Troy Deeney, dimana dua tawaran sebelumnya senilai 25 juta poundsterling sudah ditolak Watford. Diyakini Leicester City akan kembali melakukan penawaran dengan menambahkan nilai transfer.

Arsenal sudah berniat untuk merilis klausul pelepasan pemain untuk James Vardy yang dikabarkan senilai 20 juta poundsterling pada awal bulan ini, namun pada akhir pekan kemarin Arsene Wenger mengungkapkan bahwa proses transfer untuk mendatangkan Vardy sudah gagal.

Leicester City memberikan pernyataan “Leicester City hari ini sudah bertemu dengan perwakilan dari Jamie Vardy dan seudah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak penyerang Timnas Inggris tersebut bersama Leicester City dengan jangka waktu 4 tahun.”

Jamie Vardy Leicester

“Kedua belah pihak berharap pengumuman ini akan mengakhiri spekulasi yang berkembang tentang masa depan Jamie dan mengkonfirmasi komitmen kerjasama jangka panjangnya untuk Leicester City.”

“Jamie akan terus fokus dengan semua kemampuannya untuk meraih kesuksesan dengan Timnas Inggris di Euro 2016 Perancis.”

“Tidak akan ada komentar lebih lanjut dari pihak klub ataupun pemain terkait hal ini sampai selesainya Euro 2016 nanti.”

Vardy sebelumnya terpilih sebagai pematin terbaik versi Asosiasi Penulis Sepakbola pada bulan lalu setelah mencetak 24 gol untuk Leicester City dan membawa timnya tersebut menjadi juara Liga Premier Inggris. Pemain berusia 29 tahun tersebut mencetak gol pertamanya untuk Timnas Inggris di laga persahabatan melawan Jerman bulan Maret lalu dan terakhir mencetak gol lawan Wales di Euro 2016 ini.

2016-10-20T16:45:41+00:00