• jamie vardy

JAMIE VARDY BATASI PERCAKAPAN DI TIMNAS

Jin Bola – berita bola terupdate pemain depan Leicester City Jamie Vardy mengutarakan tentang percakapan yang dia lakukan dengan sesama punggawa Timnas. Bintang Leicester City ini sekarang sedang bersama-sama dengan para pemain Timnas Inggris lainnya di pemusatan latihan. Mereka rencananya akan bertanding dengan Jerman dan Belanda di pertandingan yang bertajuk persahabatan. Itu berarti lanjutan pertandingan Liga Premier Inggris minggu ini akan libur untuk sementara waktu.

Berita bola terupdate setelah musim ini sudah menjalankan 31 pertandingan, Leicester saat ini bertengger di puncak posisi klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan mengemas 66 poin. Di bawah Leicester ada Tottenham yang memiliki 61 poin atau selisih 5 poin dengan Leicester dengan liga menyisakan tujuh pertandingan lagi. Hal yang tidak bisa dipungkiri adalah rivalitas kedua klub yang akan berjuang sepenuhnya untuk meraih gelar juara liga musim ini. Vardy bergabung dengan Timans Inggris dimana juga ada beberapa pemain asal klub Tottenham Hotspur disana.

Berita bola terupdate untuk menghindari dampak dari persaingan kedua tim di Liga Premier Inggris, Vardy dan rekan-rekannya sesama anggota Timnas membatasi percakapan mereka mengenai hal-hal tertentu. “Kami sering berbincang-bicang seperti layaknya sahabat, namun kami tidak membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan sepakbola,” ungkap Vardy, “kami hanya membicarakan tentang tugas kami sebagai pemain Timnas Inggris, dan memang hal itu yang terpenting saat ini.” Seperti diketahui, Inggris akan berhadapan dengan Jerman pada Sabtu nanti, dan bertanding melawan Belanda hari Selasa depan.

2016-03-25T05:19:18+00:00