• jamie vardy married

JAMIE VARDY ABSEN LAWAN AUSTRALIA KARENA MENIKAH

Jamie Vardy akan absen di laga persahabatan Timnas Inggris lawan Australia pada Jumat nanti karena akan melangsungkan pernikahan pekan ini. Berita sepakbola terupdate Vardy mencetak gol ketiganya untuk Inggris di pertandingan lawan Turki semalam yang berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Inggris.

Vardy yang berusia 29 tahun berada di waktu dan tempat yang tepat hingga dan mencetak gol kedua untuk Inggris di pertandingan lawan Turki semalam. Berita sepakbola terupdate Vardy juga dijatuhkan oleh kapten Turki Mehmet Topal di kotak penalti pada menit 72, walaupun Harry Kane yang menjadi algojo gagal mengkonversi tendangan penalti tersebut menjadi gol.

Hodgson mengawali pertandingan dengan menempatkan Vardy di posisi penyerang kiri menemani Sterling dan Kane dengan formasi 4-3-3, sebelum akhirnya berubah menjadi 4-4-2 di babak kedua. Pelatih Inggris ini berharap semua pemainnya mampu cepat beradaptasi dengan prubahan strategi dan formasi yang dia inginkan.

jamie vardy roy hodgson

“Kane dan Vardy merupakan dua penyerang yang hebat, namun jelas mereka akan menghadapi kompetisi untuk berebut posisi inti dengan Rooney dan Sturridge, dan kami juga masih memiliki Rashford,” ungkap Hodgson, “menurut opini saya, kami perlu untuk memainkan beberapa strategi sekaligus. Saya yakin bahwa untuk penyerang seperti Vardy, Wellbeck atau Sturridge bermain di posisi depan baik kiri maupun kanan tidak akan menimbulkan masalah.”

“Kami mendapatkan kesuksesan di masa lalu dengan Welbeck, Rooney, dan Sterling dan kami akan melakukannya ladi dengan pemain lain. Saya tidak berpikir kalau kami akan mendapatkan kesulitan jika Vardy menjalankan tugasnya tersebut,” lanjut Hodgson, “Jamie Vardy akan menjadi salah satu dari 23 pemain dan akan ada beberapa pemain berkualitas lainnya yang akan bersaing untuk posisi inti tersebut.”

Berita sepakbola terupdate Hodgson menilai Vardy sudah menjalankan tugasnya dengan baik saat melawan Turki semalam, namun dia mengatakan bahwa sang penyerang harus siap untuk berkompetisi dengan Rooney dan Sturridge yang akan segera kembali.

Rooney dan Sturridge keduanya absen di pertandingan tadi malam karena mereka masih harus membela klubnya. Rooney membela Manchester United yang menjalani laga melawan Crystal Palace di final Piala FA, sementara Sturridge harus membela Liverpool lawan Sevilla di laga final Liga Eropa. Keduanya diperkirakan akan siap untuk bertanding melawan Australia pada hari Jumat nanti.

“Vardy akan merayakan pesta pernikahannya pada hari Rabu, jadi kamitidak akan melihatnya dalam beberapa hari kedepan. Kita bisa menyebutnya ketidak beruntungan karena kami memiliki pertandingan, namun tahun lalu sebenarnya dia sudah merencanakan pernikahannya bulan Juni nanti, namun karena saya memanggilnya ke Timnas terpaksa dia merubah jadwal pernikahannya lagi,” ungkap Hodgson, “Saya pikir dia berhak menyelenggarakan pernikahan di momen ini, kami semua mendoakan yang terbaik untuknya dan kita akan melihat bagaimana kompetisi memperebutkan tempat utama di skuad ini dengan kembalinya Rooney, Sturridge, dan Rashford besok.”

2016-10-20T16:45:50+00:00