• james rodriguez

JAMES RODRIGUEZ BUTUH PERHATIAN REAL MADRID

Jin bola – berita bola terupdate James Rodriguez tidak mampu memperlihatkan performa gemilangnya untuk Real Madrid karena dia tidak mendapatkan dukungan yang dia butuhkan, ungkap mantan pemain Timnas Kolombia Faustino Asprilla. Musim ini menjadi musim kedua Rodriguez bermain di Real Madrid sejak didatangkan dengan banderol 80 juta euro dari AS Monaco pada tahun 2014 lalu. Musim ini dia tampil tidak lebih baik dari musim perdananya musim kemarin dan sering duduk di bangku cadangan saat pelatih Madrid dipegang Rafael Benitez, pun saat pelatih Madrid pindah ke tangan Zidane, Rodriguez juga masih jarang diberi kesempatan bermain.

Berita bola terupdate terlepas dari penampilannya yang kurang meyakinkan di level klub, Rodriguez mampu bermain gemilang di level Timnas dengan menginspirasi kemenangan negaranya saat berhadapan dengan Timnas Bolivia dengan skor akhir 3-2. Rodrigues mencetak gol pembuka untuk Kolombia dan berperan dengan memberi umpan kepada Carlos Bacca yang mencetak gol kedua. “James tidak perlu berusaha lebih keras di Timnas layaknya yang dia lakukan di Real Madrid,” ungkap mantan pemain Newcastle United, Asprilla, “tetapi di Kolombia diriya diberikan hal terpenting untuk seorang pemain untuk menunjukkan karakter permainannya yang sebenarnya.”

Berita bola terupdate lebih lanjut Asprilla mengatakan, “dia adalah pemain muda yang memiliki talenta luar biasa, tetapi James tidak mendapat dukungan yang dia butuhkan di klubnya. Ketika dia mendapat dukungan dari (Carlo) Ancelotti dia sudah menunjukkan kemampuannya.” “Musim ini dia tidak bisa membuktikan apapun karena mereka tidak memberikan perhatian spesial yang dibutuhkan setiap pemain dari klubnya.” Rodriguez sudah mencetak 17 gol dari 43 penampilannya di musim pertama berseragam Real Madrid di bawah asuhan Ancelotti, tetapi pemain berusia 24 tahun ini hanya bermain 13 kali di liga musim ini dan sering mengalami gangguan cidera. Dirinya tidak menjadi pilihan utama klub dibawah arahan Benitez maupun penerusnya, Zidane.

2016-04-09T15:33:18+00:00