• James Rodrigues Bertahan di Madrid

James Rodrigues Ingin Bertahan di Real Madrid

Berita sepakbola terupdate James Rodrigues menegaskan bahwa dirinya bertekad untuk tetap bertahan di Real Madrid dan berusaha untuk mendapatkan tempat di skuad utama setelah mengungkapkan bahwa pihak klub telah mendapatkan tawaran yang besar untuk menjualnya.

Setelah debut suksesnya di musim pertama dimana dia mencetak 13 gol dan 13 assist, Rodrigues kesulitan untuk mendapatkan tempat utama di dalam skuad pelatih Rafael Benitez dan juga Zinedine Zidane. Pelatih baru Real Madrid tersebut lebih menyukai formasi 4-3-3 dengan Casemiro bermain sebagai gelandang jangkar dan Luka Modric dan Toni Kroos bermain agak kedepan.

Hal itu mendorong spekulasi terhadap masa depan pemain Timnas Kolombia berusia 25 tahun ini yang dianggap sebagai pemain yang tidak dibutuhkan karena besarnya skuad yang dimiliki El Real saat ini. James juga mengungkapkan bahwa pihak klub mendapatkan tawaran transfer untuk dirinya dengan nilai yang besar yaitu 71 juta poundsterling dari tim yang tidak disebutkan yang menggoda pihak manajemen untuk menjualnya.

Berbicara kepada Jin Bola, James mengatakan bahwa masa depannya adalah di Real Madrid “Saya akan bertarung untuk mendapatkan tempat saya di tim ini, itu mimpi saya. Saya akan bertahan di Real Madrid, saya akan sukses di sini.”

“Saya tahu pihak klub mendapatkan sebuah tawaran 85 juta euro (71 juta poundsterling) untuk saya, tetapi saya tidak akan keluar.”

Zinedine Zidane

James musim lalu hanya bermain 17 kali di La Liga dan bermain sebagai pemain pengganti di laga final Liga Champions lawan Atletico Madrid akan tetapi Zidane menegaskan bahwa dia masih menjadi aset berharga bagi Real Madrid.

“Rencana saya untuk James sama dengan setiap pemain lainnya, dia pemain Real Madrid,” ungkap Zidane, “saya tidak akan menjanjikan bahwa James akan menjadi starter. Dia pemain yang penting, kita akan melihat apa yang terjadi musim depan, saya memiliki skuad yang besar dan ini cukup rumit.”

“Saya harus memainkan para pemain yang paling kompetitif di dalam skuad dan saya akan melakukan hal yang sama musim depan, itu tanggung jawab saya.”

2016-10-20T16:45:23+00:00