• james millner

JAMES MILLNER AKAN JADI KAPTEN TIMNAS INGGRIS

Jin bola – berita bola terupdate James Millner akan menjadi kapten Timnas Inggris pada pertandingan persahabatan melawan Belanda yang akan digelar Selasa nanti. Millner yang sudah menjalani 57 pertandingan bersama Timnas Inggris membuat pertandingan internasionalnya pertama kali pada saat bertemu Belanda pada tahun 2009 dan berkesudahan 2-2. Pemain tengah Liverpool ini tidak masuk ke lapangan saat kemarin Inggris mengalahkan Jerman dnegan skor 3-2 di Berlin. Pihak Football Association (FA) pada hari Senin kemarin mengatakan bahwa Millner akan memakai ban kapten untuk pertama kalinya pada pertandingan nanti.

Berita bola terupdate pelatih Timnas Inggris Roy Hodgson mengatakan pada sesi wawancara kemarin, “ini adalah kesempatan yang bagus besok untuk dirinya menjadi kapten dari negara kebanggaannya.” “Tidak ada keraguan terhadap kemampuannya, kami sudah banyak berbincang kemarin dan James sudah menyebutkan banyak posisi yang pernah dimainkan oleh dirinya di lapangan,” lanjut Hodgson, “sejauh ini yang saya ketahui adalah James merupakan pemain tengah yang bagus, dia dapat mendukung permainan sayap namun juga sangat mampu menjaga daerah tengah.”

Menurut pelatih Hodgson tipe permainan Liverpool saat ini hampir mirip dengan tipe permainan Timnas Inggris yang dilatihnya. Berita bola terupdate menurut Hodgson, besok akan menjadi salah satu kesempatan yang baik untuk melihat permainan dari Millner untuk menentukan di posisi mana dan permainan seperti apa yang paling nyaman untuk pemain itu. Ketika ditanya tentang arti ban kapten ini kepada dirinya Millner menjawab, “semuanya, tumbuh dan berharap untuk mengenakan kaos Timnas Inggris, berlatih keras supaya bisa dipanggil.” “Untuk memiliki kesempatan memimpin negaramu adalah sebuah kehormatan dan hal yang tidak mungkin terlupakan.” Pemain lain yang diperkirakan akan merumput pada pertandingan nanti adalah Daniel Sturridge yang absen di semua pertandingan kualifikasi Inggris sebelumnya karena cidera panjang. Menurut sang pelatih, pertandingan nanti akan diwarnai sejumlah perubahan strategi permainan dan dirinya akan lebih tajam menyoroti para pemain.

2016-04-09T15:32:01+00:00