• Jack Wilshere

Jack Wilshere Resmi Dipinjamkan ke Bournemouth

Berita sepakbola Bournemouth telah mendatangkan pemain Timnas Inggris, Jack Wilshere dari Arsenal dengan status pinjaman sampai dengan akhir musim ini. Kepindahan ini menyusul pernyataan klub London tersebut awal pekan ini dimana mereka mempersilakan Wilshere untuk mencari klub dimana dia akan dipinjamkan untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Akhirnya Gelandang flamboyan ini memilih untuk bergabung bersama dengan Bournemouth, meskipun ada ketertarikan dari beberapa klub lain seperti Crystal Palace, Roma dan AC Milan.

CEO Bournemouth Neil Blake mengatakan “Jack adalah seorang pemain hebat yang akan menambah kuat skuad yang kami miliki saat ini.”

“Dia adalah pemain yang tidak memerlukan banyak waktu untuk perkenalan dan para suporter kami akan sangat senang melihatnya memakai seragam Bournemouth.”

“Dia akan membawa pengalamannya bermain di level internasional dan pengalamannya di Liga Premier Inggris, jadi kami senang bisa menyambut pemain sekaliber dirinya di klub kami.”

Wilshere dulu juga pernah dipinjamkan ke Bolton pada tahun 2010 dimana dia mampu menunjukkan permainan impresif dan membuatnya menjadi salah satu pemain dengan prospek bersinar di Inggris.

Dia kemudian menjadi pemain utama di Arsenal dan Timnas Inggris dan mendapatkan 34 kali caps bersama Inggris. Namun Wilshere kurang beruntung dengan cidera yang dialaminya dalam beberapa musim terakhir dan walaupun dia telah kembali fit untuk Euro 2016, dia belum bermain untuk Arsenal pada musim ini dan tidak dipanggil kedalam skuad TImnas Inggris oleh pelatih baru Sam Allardyce.

Kehadiran Granit Xhaka, Francis Coquelin, Mohamed Elneny, Santi Cazorla, Aaron Ramsey dan Mesut Ozil di lini tengah Arsenal membuat Wilshere tersingkir dari pilihan utama Arsene Wenger.

2016-09-01T11:29:17+00:00