• Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic : Saya Akan Menjadi Tuhan Manchester

Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa dirinya akan menjadi Tuhan Manchester setelah menanggapi pesan selamat datang yang dilontarkan oleh Eric Cantona.

Cantona mendapat julukan ‘Raja’ selama dia bermain untuk Manchester United mengaku bahwa gelar raja hanya untuknya, dan Ibrahimovic bisa saja menjadi ‘Pangeran’ di Manchester United menyusul bergabungnya dirinya ke Old Trafford dengan status bebas transfer awal bulan ini.

Akan tetapi penyerang asal Swedia tersebut nampaknya tidak senang dengan penilaian itu dan meresponnya. “Saya mengagumi sosok Cantona dan saya telah mendengar apa yang dia sampaikan,” ungkap Ibrahimovic, “tetapi saya tidak ingin menjadi Raja Manchester. Saya akan menjadi Tuhan Manchester.”

Cantona sudah mencetak 82 gol dari 185 kali penampilannya bersama Manchester United selama 4,5 tahun di Old Trafford. Dia menyambut Ibrahimovic untuk datang ke klub dan bahkan menawarkannya nomor ikonik 7 dalam sebuah video yang diunggah ke Youtube.

Cantona mengatakan “Saya memiliki pesan personal untuk Zlatan, kamu memutuskan untuk menjadi merah, ini adalah keputusan terbaik yang pernah kamu buat.”

Eric Cantona Raja Manchester

“Ketika kamu berjalan ke dalam Theatre of Dreams. Ketika kamu merasakan kehadiran hantu-hantu para legenda yang pernah berada disini sebelumnya. Ketika kamu mencetak gol pertama di depan Stretford End. Ketika kamu mendengar para suporter meneriakkan namamu.”

“Ketika jantungmu berdetak sangat kuat seakan akan keluar dari dadamu. Ketika kamu merasakan itu, kamu akan mencintai mereka seperti mereka mencintaimu. Kamu akan tahu temanku, bahwa kamu akhirnya berada di rumah.”

“Hanya satu pesan terakhir, bahwa hanya tetap ada 1 Raja di Manchester. Kamu bisa menjadi Pangeran jika kamu mau, dan nomor 7 adalah milikmu jika kamu tertarik. Itu adalah hadiah penyambutanku untukmu…Raja undur diri ! Hidup Pangeran!”

Manchester United akan menjalani tur pramusim ke Cina dan akan berhadapan dengan Borussia Dortmund dan Manchester City. Sementara itu Ibrahimovic diperkirakan akan bergabung dengan rekan-rekannya minggu ini, namun belum ada kepastian apakah dirinya akan ikut perjalanan ke Cina nanti.

2016-10-20T16:45:31+00:00