• zlatan ibrahimovic senyum

IBRAHIMOVIC INGIN BALAS DENDAM KE GUARDIOLA

Berita sepakbola terupdate perwakilan Zlatan Ibrahimovic percaya bahwa penyerang Timnas Swedia tersebut ingin ‘membalas dendam’ kepada pelatih baru Manchester City, Pep Guardiola jika dia benar-benar hijrah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Agen Ibrahimovic, Mino Raiola mengatakan “Zlatan Ibrahimovic ingin membalas Pep Guardiola.”

Pemian berusia 34 tahun tersebut sudah diyakini akan bergabung dengan Manchester United dengan status bebas transfer, kontraknya dengan klub Perancis PSG yang berlaku selama 4 tahun habis pada bulan Juni ini.

Ibrahimovic mencetak 50 gol untuk PSG di musim 2015-2016, hubungannya dengan Guardiola memang buruk saat mereka berdua bekerjasama di Barcelona. Pep Guardiola yang saat itu baru menukangi Barcelona membuang Ibrahimovic yang baru satu musim berseragam Blaugrana di musim 2009-2010.

Ibrahimovic Guardiola

Guardiola mengambil alih posisi pelatih di Manchester City mulai musim depan dan dengan kedatangan Ibrahimovic ke Manchester United maka aroma persaingan kedua klub akan bertambah kental. Apalagi di kubu Manchester United sudah ada Jose Mourinho yang merupakan rival Guardiola saat masih melatih Real Madrid.

Raiola mengatakan “saya pikir dia ingin membalas dengam ke Guardiola, walaupun dia tidak terobsesi dengan hal itu, setidaknya dia ingin membuktikan bahwa yang dilakukan kepadanya saat berada di Barcelona sangat melecehkan.”

“Sepertinya takdir juga menginginkan hal itu terjadi, mereka nampaknya akan kembali bertemu sebagai lawan. Akan tetapi hal terpenting untuk Ibrahimovic saat ini adalah bermain untuk Swedia di Euro 2016.”

“Kita belajar lebih banyak dari kekalahan daripada dari kemenangan yang kita dapatkan dan Zlatan belajar banyak dari apa yang terjadi antara dirinya dengan Guardiola.”

“Sebagai seorang individu saya juga tidak terlalu menyukainya, Zlatan mengatakan kepada saya bahwa dia adalah pelatih yang hebat, namun saya tidak mengakui itu.”

2016-10-20T16:45:41+00:00