• Pogba Ibrahimovic

Ibrahimovic Dukung Paul Pogba Hadapi Kritik

Penyerang Manchester United Zlatan Ibrahimovic percaya bahwa kritik dan kecemburuan kepada Paul Pogba akan dibuat diam oleh pemain tengah termahal dunia tersebut.

Pemain Timnas Prancis tersebut mendapatkan kritik setelah penampilannya yang buruk di laga derby Manchester yang berujung kekalahan untuk timnya 2-1 dari Manchester City Sabtu kemarin.

Ibrahimovic mengungkapkan bahwa Pogba seharusnya tidak  mempedulikan kritik yang ditujukan kepadanya dan membuktikan semuanya di lapangan.

“Paul datang dari generasi Prancis yang menjadi pilar penting di Timnas Prancis,” ungkap Ibrahimovic.

“Timnas Prancis memang tidak menjadi juara Euro 2016, sayangnya, tetapi generasi mereka kali ini sangat kuat dan menjadi lebih kuat. Paul adalah salah satu bagian dari mereka dan dengan apa yang sudah mereke lakukan dia akan menjadi jauh lebih baik lagi.”

“Saya tidak tahu nama Paul sebelumnya dan sekarang saya mengenalnya secara pribadi. Dia seorang pemain yang terus bekerja keras, dia ingin terus berkembang dan dia juga memiliki perilaku yang  baik.”

“Akan tetapi dia masih muda dan semua orang cemburu yang mengkritiknya diperkirakan akan segeran menalan kata-kata mereka karena Pogba terus berkembang menjadi pemain yang lebih baik.”

Sampai saat ini Pogba belum bisa memberikan gol kepada Macnhester United namun merkea duduk di klsemen nomor 4 dengan hanya kekalahan 1-2 dari City yang berada di puncak klasemen.

“Kita harus realistis, orang-orang terlalu menekan Paul Pogba. Dia pasti akan segera membuktikannya di pertandingan Liga Europa lawan Feyenoord.

2016-09-13T11:58:49+00:00