• zlatan ibrahimovic

IBRAHIMOVIC BELUM IYAKAN MANCHESTER UNITED

Zlatan Ibrahimovic meminta para fans untuk bersabar dengan keputusan masa depannya, dia mengungkapkan bahwa dirinya masih menikmati spekulasi dari media tentang klub tujuannya kedepan.

Mantan penyerang Ajax, Barcelona, dan Juventus ini telah banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United setelah musim lalu meninggalkan juara Liga Perancis, Paris Saint Germain. Berita sepakbola terupdate pada hari Senin kemarin Ibrahimovic berjanji untuk membuat pengumuman besar hari Selasa, dimana pemain berusia 34 tahun ini mengatakan itu akan menjadi sesuatu yang meledak musim panas ini.

ibrahimovic mourinho

Penyerang Timnas Swedia ini ternyata menggoda setiap orang dengan pengumuman tersebut yang ternyata adalah pengumuman terkait merk pakaian terbaru miliknya A-Z Sportswear. Akan tetapi selama sesi tanya jawab di Paris, Ibrahimovic yang ditanya mengenai konfirmasi dirinya bergabung dengan Manchester United, Ibrahimovic hanya menjawa “tidak ada konfirmasi.”

“Kamu seorang wartawan? Ada jawaban tidak yang artinya bisa iya ataupun tidak, jadi kamu harus lebih bersabar.”

“Saya ingin kalian tetap menerka-nerka kemana saya akan pergi, karena saya menyukai jika ada berita tentang masa depan saya keluar. Ketika saya merasa lelah saya akan memberitahu tujuan saya sebenarnya.”

Ibrahimovic mengantarkan PSG meraih gelar juara Ligue 1 Perancis 4 kali berturut-turut dan memenangkan gelar individu pemain terbaik Ligue 1 selama 3 tahun berturut-turut.

Walaupun tidak bisa mengantarkan PSG menjuarai Liga Champions Eropa, kapten Timnas Swedia ini mengungkapkan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuknya mengakhiri karir di Paris. “Jika saya mau, saya bisa bertahan untuk 5 tahun lagi,” ungkap Ibrahimovic, “ada beberapa momen ketika kamu sudah melakukan semuanya, misi sudah selesai.”

2016-10-20T16:45:43+00:00