• paul pogba

Highlight : Swansea City 1-3 Manchester United

Manchester United bangkit dan mendapatkan kemenangan atas tuan rumah Swansea City di laga lanjutan Liga Premier Inggris tadi malam dengan skor 3-1. Dua gol Zlatan Ibrahimovic dan 1 gol dari Pogba hanya mampu dibalas 1 gol oleh Mike Van der Hoorn.

Wayne Rooney sudah mengancam pertahanan tuan rumah saat pertandingan baru berjalan 2 menit dengan tendangan dari sisi kiri kotak penalti, namun tendangannya masih belum menemui sasaran.

Paul Pogba membuka keunggulan untuk Manchester United di menit 15 dengan tendangan kerasnya dari luar kotak penalti ke sudut kanan atas gawang Swansea City yang dijaga oleh Lukasz Fabianski, Manchester United unggul 1-0.

Marouane Fellaini ikut mengancam pertahanan tuan rumah di menit 17 ketika dia melepaskan tendangan keras kaki kiri dari dalam kotak penalti, namun bola masih menyamping dari gawang Swansea.

Zlatan Ibrahimovic mengakhiri puasa golnya di pertandingan ini dengan tendangan keras kaki kanan dari luar kotak penalti membobol gawang tuan rumah, United unggul 2-0.

Ibrahimovic mencetak gol keduanya di pertandingan ini pada menit 33, tendangan keras kaki kirinya dari dalam kotak penalti gagal diselamatkan oleh Fabianski, Manchester United unggul 3-0.

Di babak pertama Manchester United lebih banyak mendominasi pertandingan dan tuan rumah tidak diberikan kesempatan mendapatkan peluang matang.

Di babak kedua Manchester United yang sudah unggul 3-0 mengendurkan serangan mereka. Swansea City mengancam pertahanan tim tamu di menit 65 lewat tendangan Jefferson Montero dari luar kotak penalti, namun tendangannya masih bisa diblok pemain belakang Manchester United.

 

Semenit berselang Montero kembali mengancam pertahanan Setan Merah dengan tendangannya dari luar kotak penalti namun arah bola juga belum menemui sasaran.

Tuan rumah memperkecil ketinggalan di menit 69 lewat gol Mike van der Hoorn dengan sundulannya dari jarak dekat meneruskan umpan Gylfi Sigurdsson tidak bisa dihalau oleh David De Gea, Manchester United masih unggul 3-1.

Di sisa waktu pertandingan Manchester United bermain lebih sabar dan tidak banyak menyerang, skor 3-1 bertahan hingga laga usai.

2016-11-07T10:24:53+00:00