• Real Madrid

Highlight : Real Sociedad 0-3 Real Madrid (La Liga Spanyol)

Real Madrid memenangkan pertandingan pertama mereka di La Liga Spanyol musim ini setelah mengalahkan Real Sociedad 3-0 tadi malam. Gareth Bale mencetak 2 gol sementara 1 gol Madrid lainnya dicetak oleh Marco Asensio.

Zinedine Zidane kehilangan beberapa pemain yang mengalami cidera seperti Cristiano Ronaldo dan Keylor Navas, sementara Luka Modric masih menjalani hukuman larangan bertanding sementara Karim Benzema mengalami masalah pinggang.

Satu-satunya anggota BBC yang bermain tadi malam, Gareth Bale membuka keunggulan untuk Real Madrid ketika pertandingan baru berjalan 2 menit. Sundulannya menyambut umpan dari Dani Carvajal gagal dihalau penjaga gawang Rulli, Madrid unggul 1-0.

Pertandingan sempat dihentikan sebentar untuk memberikan penghormatan kepada mantan pemain Real Sociedad, Dalian Atkinson yang meninggal beberapa waktu lalu. Atkinson yang dulu memakai nomor punggung 9 pernah bermain untuk Sociedad pada musim 1990-1991.

Alvaro Morata memiliki kesempatan di menit 20 ketika tendangannya memanfaatkan umpan Toni Kroos masih bisa dihalau penjaga gawang tuan rumah. Barisan pertahanan Madrid tadi malam bermain solid dan membuat pemain tuan rumah kesulitan untuk menciptakan peluang.

Tim tamu menggandakan keunggulan mereka di menit 40 melalui Marco Asensio. Pemain berusia 20 tahun ini memanfaatkan kemelut di depan gawang tuan rumah untuk menceploskan bola ke gawang Sociedad dan membawa Real Madrid unggul 2-0.

Di awal babak kedua Dani Carvajal terlihat mengganjal Markel Bergara di dalam kotak penalti, namun wasit tidak menganggapnya sebagai sebuah pelanggaran.

Saat akhir-akhir pertandingan, Bale mencetak gol keduanya di pertandingan ini meneruskan umpan James Rodriguez. Real Madrid menang 3-0 dan siap memulai persaingan dengan rivalnya di La Liga musim ini.

2016-08-22T10:00:11+00:00