• Real Madrid vs Sporting Lisbon

Highlight : Real Madrid 2-1 Sporting Lisbon (Liga Champions)

Real Madrid mampu bangkit dari ketertinggalan dan menang 2-1 atas Sporting Lisbon di laga perdana Liga Champions tadi malam.

Tim tamu mengancam melalui Bruno Cesar di menit 2 dengan tendangan keras kaki kirinya dari luar kotak penalti namun masih melenceng ke kiri gawang.

Di menit 9 Gelson Martins melepaskan tendangan keras kaki kanan namun masih bisa dihalau oleh penjaga gawang Real Madrid Kiko Casilla.

Raphael Varane mengancam Sporting Lisbon dengan sundulannya dari dalam kotak penalti meneruskan umpan Toni Kroos namun masih menyamping di sisi kiri.

Tak berselang lama Sergio Ramos melakukan sundulan namun bola masih melenceng ke kanan gawang tim tamu.

Ronaldo melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti di menit 27 namun tendangannya masih bisa ditepis Rui Patricio.

Menjelang babak pertama berakhir Lisbon mengancam lewat Adrien Silva yang melepaskan tendangan kaki kanan dari luar kotak namun bola masih mengarah ke Kiko Casilla.

Di awal babak kedua Sporting Lisbon membuat kejutan dengan gol dari Bruno Cesar yang melepaskan tendangan akurat kaki kiri dari sudut kanan kotak penalti, Sporting Lisbon unggul 1-0.

Cesar kembali mengancam 10 menit berselang dengan tendangan keras kaki kirinya dari luar kotak penalti namun masih bisa ditangkap oleh Casilla.

Tuan rumah terus menyerang untuk mencari gol penyama kedudukan, Gareth Bale melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti namun masih tipis menyamping di sisi kiri gawang Lisbon.

Di menit 89 Real Madrid akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melalui gol dari Ronaldo lewat tendangan bebas yang dia lakukan dari depan kotak penalti, skor imbang 1-1.

Di babak perpanjangan waktu Real Madrid berbalik unggul melalui gol dari Alvaro Morata yang melakukan sundulan meneruskan umpan dari James Rodriguez. Real Madrid menutup pertandingan dengan skor 2-1.

2016-09-15T10:07:45+00:00