• Highlight PSG vs Arsenal

Highlight : PSG 1-1 Arsenal (Liga Champions)

Alexis Sanchez mencetak gol d babak kedua untuk membantu Arsenal bermain imbang dengan Paris Saint Germain dan terhindar dari kekalahan di laga pertama babak grup Liga Champions Eropa.

Arsene Wenger melakukan 2 perubahan komposisi pemain dengan memasang David Ospina menggantikan Petr Cech dan tidak memasang Granit Xhaka. Angel Di Maria langsung melakukan penetrasi di awal pertandingan dan memberikan umpan kepada Cavani yang berada di depan gawang Arsenal dan menaklukkan Ospina, PSG unggul 1-0.

Tak lama berselang PSG kembali mendapatkan peluang tendangan keras kaki kiri Adrien Rabbiot dari dalam kotak penalti masih bisa diblok oleh Koscielny.

Di menit 15 Skhodran Mustafi melakukan sundulan dari dalam kotak penalti namun sayang bola masih melenceng di kiri gawang. Begitu pula upaya dari Alex Iwobi yang melepaskan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti yang masih terlalu tinggi.

Francis Coquelin hampir saja menyamakan kedudukan jika saja sundulannya tidak ditepis oleh penjaga gawang PSG Alphonse Areola.

Edinson Cavani hampir mencetak gol keduanya di menit 33 saat dia melepaskan tendangan melengkung dari sudut kotak penalti, namun sayang bola masih tipis melenceng ke sebelah kiri gawang.

Di babak kedua Arsenal yang ketinggalan menaikkan tempo serangan mereka dan beberapa kali mengancam gawang PSG. Akan tetapi PSG sebagai tuan rumah juga memiliki banyak peluang di babak kedua.

Di menit 66 Serge Aurier melepaskan tendangan keras dari kaan kotak penalti namun bisa dihalau oleh Ospina. Semenit kemudian Cavani juga memiliki peluang, tendangan keras nya dari dalam kotak penalti masih bisa ditepis oleh Ospina.

Alexis Sanchez menyamakan kedudukan di menit ke77 setelah mencetak gol untuk Arsenal, berawal dari upaya Alex Iwobi yang melepaskan tendangan keras dan diselamatkan oleh Areola, bola lebih dekat kepada Sanchez yang kemudian menceploskan bola ke gawang, skor jadi imbang 1-1.

Hingga akhir pertandingan tidak ada lagi gol yang tercipta di dan skor imbang 1-1 menjadi skor akhir, kedua tim mengawali petualangan di Liga Champions musim ini.

2016-09-14T09:50:57+00:00