• Highlight Meksiko VS Venezuela

HIGHLIGHT : MEKSIKO 1-1 VENEZUELA (COPA AMERICA)

Berita sepakbola terupdate Meksiko bermain imbang 1-1 dengan Venezuela di pertandingan terakhir mereka di babak grup. Kedua tim sebenarnya sudah memastikan lolos ke babak perempat final setelah keduanya memenangkan 2 pertandingan sebelumnya melawan dua tim lain, Uruguay dan Jamaika.

Meksiko akan melawan antara Chile atau Panama yang masih akan melaksanakan pertandingan ketiga mereka besok. Sementara Venezuela hampir dipastikan akan bertemu dengan Argentina. Pelatih Venezuela, Rafael Dudamel melakukan rotasi pemain 4 orang dari saat pertandingan terakhir mereka lawan Uruguay yang berakhir dengan kemenangan 1-0.

Venezuela membuka keunggulan di menit 10 lewat Jose Velazquez. Berawal dari sebuah tendangan bebas di daerah pertahanan Meksiko, Christian Santos menyundul bola ke arah Velazquez yang lalu mengkonversikannya menjadi gol untuk membawa Venezuela unggul 1-0.

Meksiko harus melakukan pergantian pemain ketika Javier Aquino mengalami cidera di menit 18 dan terpaksa harus ditandu keluar lapangan digantikan Jesus Manuel Corona. Meksiko mengancam di menit 22 lewat tendangan kaki kiri Hirving Lozano namun masih bisa diselamatkan penjaga gawang Venezuela.

Berita sepakbola terupdate Venezuela gantian mengancam lewat Del Valle yang berusaha meneruskan umpan Christian Santos namun sayang sepakannya masih tipis di sisi kanan gawang Meksiko. Skor 1-0 tidak berubah hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua Meksiko menaikkan tempo serangan mereka dan mengancam di menit Jesus Corona di menit 57 lewat tendangan spekulasi kaki kirinya, namun sayang masih sedikit melambung diatas gawang Venezuela. Di babak kedua ini memang terlihat Meksiko terlihat lebih mendominasi penguasaan bola daripada Venezuela yang lebih memilih mempertahankan keunggulan mereka.

Diego Reyes hampir menyamakan kedudukan di menit 74 ketika sepakan kaki kanannya dari jarak dekat masih bisa diselamatkan. Akhirnya Meksiko berhasil menyeimbangkan keadaan di menit 80 lewat gol yang dicetak Jesus Manuel Corona. Berawal dari umpan Miguel Layun yang melakukan penetrasi di sisi kanan, Corona meneruskan umpan tersebut dengan tendangan kaki kanannya menjebol gawang Venezuela. Skor berubah menjadi 1-1 dan bertahan hingga akhir pertandingan.

2016-06-14T11:45:49+00:00