• Joe Allen

Highlight : Manchester United 1-1 Stoke City

Manchester United kembali gagal menang dan hanya meraih hasil imbang di kandangnya sendiri pada pertandingan tadi malam ketika menjamu Stoke City, pertandingan berakhir sama kuat 1-1.

Ibrahimovic langsung mengancam gawang tim tamu dengan tendangan keras kaki kanannya dari dalam kotak penalti setelah menerima umpan terobosan Paul Pogba, namun bola masih menyamping di sisi kanan.

Tak berselang lama Ibrahimovic kembali mengancam, kali ini dia melepaskan tembakan dari sisi kanan kotak penalti , namun bola masih bisa dihalau penjaga gawang Stoke City, Lee Grant.

Geoff Cameron membuat tim tamu lebih hidup dengan tendangan jarak jauh nya namun masih bisa ditangkap dengan baik oleh David De Gea. Lagi-lagi Cameron mengancam dengan tendangan kerasnya di dalam kotak penalti, namun kembali De Gea masih bisa menghalaunya keluar lapangan.

Paul Pogba mengancam di menit 22, sundulannya memanfaatkan sepak pojok masih tipis melayang diatas gawang Stoke City.

Jesse Lingard juga berpeluang di menit 27 dengan tendangannya dari dalam kotak penalti, meneruskan umpan Zlatan Ibrahimovic, namun bola masih belum menemui sasaran.

Di penghujung babak pertama Paul Pogba kembali melepaskan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti, namun kembali bola masih melambung terlalu tinggi.

Di babak kedua Manchester United terus berusaha menggempur pertahanan Stoke dari awal, Paul Pogba megawali ancaman tuan rumah dengan tendangan kerasnya dari sudut kanan kotak penalti, sayang pemain belakang Stoke City masih bisa menghalau bola keluar lapangan.

Juan Mata memiliki kesempatan untuk membawa timnya unggul andai saja tendangannya dari luar kotak penalti tidak mengenai tangan Lee Grant dan bergulir keluar.

Akhirnya Manchester United memecah kebuntuan di menit 69 melalui gol dari Anthony Martial yang baru saja masuk menggantikan Lingard. Tendangan keras Martial dari sudut kiri pertahanan Stoke City melaju deras ke dalam gawang tim tamu dan membawa tuan rumah unggul 1-0.

Stoke City yang hanya beberapa kali memiliki kesempatan untuk mengancam berhasil mengejutkan pendukung tuan rumah di menit 82. Joe Allen yang masuk ke dalam kotak penalti Manchester United mengakhirinya dengan tendangan akurat membobol gawang De Gea dan mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Hingga pertandingan berakhir tidak ada lagi gol yang tercipta dalam pertandingan ini dan kedua tim berbagi poin sama.

2016-10-03T09:26:19+00:00