• sergio-aguero

Highlight : Manchester City 4-0 Borussia Monchengladbach

Manchester City melanjutkan tren positif mereka dengan meraih kemenangan di laga pertama babak grup Liga Champions dengan mengalahkan Borussia Monchengladbach 4-0. Sergio Aguero mencetak hattrick di pertandingan tersebut ditambah 1 gol dari Kelechi Iheanacho.

Tuan rumah sudah unggul 1-0 di awal pertandingan tepatnya menit 8 lewat Aguero yang meneruskan umpan silang dari Kolarov dari jarak dekat.

Para pemain Manchester City bermain mendominasi penguasaan bola di lini tengah dan terus mengancam pertahanan tim tamu. Jesus Navas melepaskan tendangan dari luar kotak penalti namun sayang masih melebar di sisi kanan gawang Monchengladbach.

Raheem Sterling memiliki peluang di menit 20 ketika dia melakukan sundulan dari dalam kotak penalti namun bola masih jatuh disisi kiri gawang.

Di menit 28 Manchester City mendapatkan hadiah tendangan penalti setelah Christoph Kramer melakukan pelanggaran kepada Gundogan di dalam kotak terlarang. Aguero yang bertugas sebagai algojo melakukan tugasnya dengan baik dan membawa City unggul 2-0.

Di akhir babak pertama Monchengladbach memiliki peluang dengan tendangan kaki kanan Lars Stindi namun masih bisa dihalau oleh Claudio Bravo.

Di babak kedua Manchester City terus menekan pertahanan tim tamu, di menit 61 Kevin De Bruyne melakukan tendangan keras dari luar kotak penalti namun masih bisa diblok para pemain belakang Monchengladbach.

Raheem Sterling kembali mengancam dengan tendangan kaki kanannya dari sudut kiri kotak penalti namun bola masih melenceng.

Aguero mencatatkan hattrick di menit ke-77 dengan tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti memanaatkan umpan terobosan dari Raheem Sterling, Manchester City unggul 3-0.

Menjelang akhir pertandingan Iheanacho yang masuk di babak kedua melengkapi kemenangan Manchester City menjadi 4-0 dengan golnya dari dalam kotak penalti memanfaatkan umpan Leroy Sane.

2016-09-15T11:19:37+00:00