• joe hart gareth bale

HIGHLIGHT : MANCHESTER CITY 0-0 REAL MADRID

Berita bola terupdate Manchester City dan Real Madrid harus rela berbagi hasil imbang di pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions Eropa yang digelar di Stadion Etihad semalam. Kejutan di kubu Real Madrid sebelum pertandingan, Cristiano Ronaldo yang sudah ikut berlatih sehari sebelumnya tidak diikutsertakan ke dalam skuad asuhan Zinedine Zidane di pertandingan tersebut. Akan tetapi absennya Ronaldo tidak dapat dimanfaatkan dengan baik oleh tim tuan rumah. Sebaliknya Real Madrid memberikan ancaman saat di babak kedua sundulan Jese masih membentur tiang gawang, dan Joe Hart masih mampu dengan baik menyelamatkan gawangnya dari ancaman tendangan keras Pepe. Kedua tim akan kembali bertemu di leg kedua pada 4 Mei di Santiago Bernabeu.

Ronaldo diperkirakan sudah fit dan akan ikut bertanding setelah sebelumnya absen ketikatimnya melawan Rayo Vallecano. Akan tetapi dia hanya menjadi penonton di samping lapangan sementara Lucas Vasquez menggantikannya sebagai pemain utama bersama dengan Karim Benzema dan Gareth Bale. De Bruyne dan kapten Vincent Kompany kembali memperkuat City di pertandingan semifinal Liga Champions Eropa pertama kalinya untuk klub ini sepanjang sejarah. Fernandinho dan Fernando mendominasi lini tengah di babak pertama namun penyelesaian akhir yang belum maksimal membuat pertandingan sepi gol. Berita bola terupdate pertandingan semalam berlangsung keras dimana Pepe dan David Silva harus menerima kartu kuning karena melanggar pemain lawan dengan kasar.

Berita bola terupdate Sergio Aguero memiliki kesempatan emas di awal babak kedua dimana dia melepaskan tendangan keras dari jarak 20 kaki tetapi masih sedikit melebar keatas tiang gawang. Tim tamu beberapa kali juga hampir mencetak gol ketika sundulan Casemiro masih mampu digagalkan oleh Joe Hart, begitu pula dengan sundulan Jese dan tendangan keras Pepe. Di akhir-akhir pertandingan Jesus Navaz terlihat kesakitan dan harus ditandu keluar lapangan digantikan dengan Sterling. Belum pasti apakah cidera Navaz cukup parah dan dia mampu kembali bermain di leg kedua nanti. Sebelum laga leg kedua nanti, Real Madrid akan berhadapan dengan Real Sociedad sementara Manchester City akan berhadapan dengan Southampton.

2016-04-27T09:41:50+00:00