• Leicester vs Crysal Palace

Highlight : Leicester City 3-1 Crystal Palace

Leicester City meraih kemenangan 3-1 atas tamunya Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris tadi malam. Tigal gol untuk tuan rumah dicetak oleh Ahmed Musa, Shinji Okazai dan Christian Fuchs sementara 1 gol balasan Palace dicetak oleh Yohan Cabaye.

Robert Huth mengawali ancaman tuan rumah di menit 5 dengan tendangan kerasnya dari luar kotak penalti namun tendangannya masih bisa diblok oleh pemain belakang Crystal Palace.

Semenit berselang gantian tim tamu mengancam, Yohan Cabaye melepaskan tendangan dari luar kotak penalti namun bola masih melambung terlalu tinggi dari gawang tuan rumah.

Upaya Wilfried Zaha di menit 10 meneruskan umpan Benteke juga masih bisa diblok oleh pemain belakang Leicester City. Semenit sesudahnya Zaha kembali melepaskan tendangan spekulasi dari sisi kiri kotak penalti, namun upayanya juga masih dihalau pemain belakang tim tuan rumah.

Di menit 23 upaya penyerang baru Leicester City, Islam Slimani masih gagal menemukan sasaran dan belum berbuah apapun.

Tendangan dari Riyad Mahrez pada menit 27 juga masih bisa diblok oleh salah seorang pemain Crystal Palace dan hanya menghasil sepak pojok.

Riyad Mahrez yang terus menekan dari sisi kiri pertahanan Crystal Palace 2 kali melepaskan tendangan spekulasi beruntun di menit 35 namun tetap bisa diblok pemain bertahan tim tamu.

Tuan rumah akhirnya bisa membuka keunggulan mereka di menit 42 melalui gol Ahmed Musa dengan tendangan kerasnya dari luat kotak penalti meneruskan umpan Islam Slimani, Leicester City unggul 1-0 hingga turun minum.

Di babak kedua tuan rumah tidak mengendurkan serangan mereka dan menggebrak dari awal, upaya sundulan Islam Slimani di menit 48 masih tipis saja melenceng di kanan gawang Palace.

Crystal Palace yang tertinggal tidak ingin mengalah begitu saja dan balik mengancam lewat tendangan Benteke dari luar kotak penalti namun masih menyamping. Begitu pula usaha dari Andros Townsend dengan upayanya dari dalam kotak penalti yang masih bisa dihalau keluar lapangan oleh pemain belakang Leicester.

Leicester City menggandakan keunggulan mereka di menit 63 melalui gol dari Shinji Okazaki dengan tendangan keras kaki kanannya dari dalam kotak penalti.

Kedua tim saling jual beli serangan namun tuan rumah yang berhasil mencetak gol lagi kali ini tendangan keras kaki kiri Christian Fuchs meluncur deras ke gawang Palace membawa timnya unggul 3-0.

Yohan Cabaye mencetak gol untuk tim tamu di menit 85 dan memperkecil keitinggalan menjadi 3-1 sebelum pertandingan usai.

2016-10-22T23:21:02+00:00