• Real Madrid

Highlight : Legia Warsawa 3-3 Real Madrid

Real Madrid hanya bermain imbang dengan tim tuan rumah Legia Warsawa 3-3 dalam lanjutan pertandingan Liga Champions tadi malam. Gol untuk Legia Warsawa dicetak oleh Vadis Odjidja-Ofoe, Miroslav Radovic dan Thibautt Mouilin sementara Real Madrid membalas 3 gol melalui Gareth Bale, Karim Benzema dan Mateo Kovacic.

Baru 1 menit pertandingan berjalan Real Madrid membuka keunggulan melalui gol dari Gareth Bale, berawal dari umpan sundulan Ronaldo, Gareth Bale melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti tanpa bisa dihalau oleh Arkadiusz Malar.

Gareth Bale kembali mengancam dengan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti namun kali ini bola masih bisa dihalau oleh pemain belakang Warsawa.

Madrid terus mendominasi penguasaan bola dan kembali mengancam pertahanan tuan rumah di menit 19 ketika Karim Benzema melepaskan tendangan keras kaki kanan dari dalam kotak penalti namun masih bisa diselamatkan oleh Malar.

Sundulan Gareth Bale di menit 25 dari jarak dekat meneruskan umpan Toni Kroos masih bisa dihalau oleh Malar keluar lapangan.

Real Madrid memperbesar keunggulan mereka di menit 35 melalui gol Karim Benzema yang melepaskan tendangan kaki kanan akurat meneruskakn umpan terobosan Gareth Bale, Madrid unggul 2-0.

Odjidja-Ofoe memperkecil ketinggalan tuan rumah melalui golnya di menit 40 memanfaatkan umpan dari Guilherme dengan tendangan kerasnya membobol gawang Keylor Navas.

Di babak kedua Real Madrid kembali menguasai dominasi pertandingan, di menit 50 Gareth Bale melepaskan tendangan keras kaki kirinya dari sisi kiri kotak penalti namun masih bisa ditangkap dengan baik oleh Malar.

Legia Warsawa berhasil menyamakan kedudukan di menit 58 melalui gol Miroslav Radovic dengan tendangan keras kaki kanannya dari luar kotak penalti meneruskan umpan Thibault Moulin, skor kembali imbang 2-2.

 

Gareth Bale kembali mengancam pertahanan tuan rumah beberapa menit berselang dengan tendangan keras kaki kirinya namun Malar kembali tampil gemilang dengan menghalau bola keluar lapangan.

Sundulan Cristiano Ronaldo di menit 65 hampir saja membuat Madrid kembali unggul namun sayang bola masih menyamping di sisi kiri gawang Warsawa.

Ronaldo kembali mengancam pertahanan tuan rumah dengan tendangan keras kaki kanannya dari luar kotak penalti namun sayang masih belum menemui sasaran.

Tuan rumah mengancam melalui serangan balik dan Radovic melepaskan tendangan spekulasi namun bola juga masih melambung terlalu tinggi.

Di menit 83 tuan rumah berbalik unggul dengan gol dari Thibault Moulin yang melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti dan gagal dihalau Keylor Navas, Warsawa unggul 3-2.

Tak perlu waktu lama untuk Madrid kembali menyamakan kedudukan, 2 menit berselang penetrasi Dani Carvajal ke dalam kotak penalti Warsawa diakhiri umpan manis kepada Kovacic yang menyelesaikannya menjadi gol dan mengubah kedudukan kembali imbang 3-3 dan bertahan hingga akhir pertandingan.

2016-11-03T10:31:23+00:00