• Luka Modric Cetak Gol

HIGHLIGHT : KROASIA 1-0 TURKI (EURO 2016)

Tendangan brilian dari Luka Modric mengunci kemenangan Kroasia 1-0 di pertandingan pembuka mereka di Euro 2016 dan mengalahkan Turki. Berita sepakbola terupdate anak asuh Ante Cacic memiliki banyak kesempatan di pertandingan semalam namun tendangan dari pemain Real Madrid tersebut saja yang berhasil dikonversikan menjadi gol. Kroasia dua kali memiliki kesempatan yang membentur gawang di paruh kedua, namun tidak ada yang berhasil menambah keunggulan.

Pertandingan langsung berjalan dengan tempo tinggi dan baru 3 menit pertandingan berjalan Daria Srna hampir saja menjebol gawang Turki, menerima umpan Ivan Rakitic, Srna gagal mengontrol bola dengan baik. Tak lama berselang giliran sundulan Mandzukic yang membahayakan gawang Turki, namun Hakan Balta masih mampu membuang bola keluar lapangan.

Turki punya peluang di menit 30 ketika Arda Turan memberikan umpan silang ke depan gawang Kroasia, dimana Tufan yang memenangi perebutan bola masih gagal menjadikannya gol karena masih bisa dihalau Danijel Subasic.

Berita sepakbola terupdate Luka Modric akhirnya memecah kebuntuan di menit 41 lewat tendangan keras kaki kanannya setelah Selcuk Inan tidak sempurna membuang bola, skor berubah menjadi 1-0 untuk Kroasia hingga turun minum.

Di babak kedua Srna kembali menebar ancaman, kapten Krosia ini melakukan tendangan bebas langsung ke arah gawang, namun sayang sepakannya masih membentur tiang gawang Turki. Tak lama berselang dia kembali melepaskan tendangan voli keras namun masih sedikit melebar.

Brozovic juga ikut memberikan ancaman ke pertahanan Turki, tendangan volinya masih melambung sedikit diatas gawang Turki. Tiang gawang kembali menyelamatkan gawang Turki dari kebobolan ketika Mandzukic melepaskan sundulan terarah ke gawang Turki. Skor 1-0 tidak berubah dan bertahan hingga akhir pertandingan.

2016-06-13T12:43:21+00:00