• Inter Milan vs Southampton

Highlight : Inter Milan 1-0 Southampton (Liga Europa)

Inter Milan meraih kemenangan tipis 1-0 atas tamunya Southampton dalam laga lanjutan Liga Europa dini hari tadi. Gol kemenangan untuk Inter Milan dicetak oleh Antonio Candreva di babak kedua. Inter Milan dan Southampton sama-sama bermain cepat dari awal pertandingan.

Upaya tim tamu lewat Dusan Tadic melepaskan tendangan spekulasi di menit 12 digagalkan oleh pemain belakang Inter Milan yang bisa memblok bola keluar lapangan. Sementara itu dua menit berselang upaya Charlie Austin juga masih gagal karena tipis menyamping di sisi kiri gawang Handanovic.

Upaya James Ward Prowse di menit 29 juga masih bisa melenceng terlalu tinggi diatas mistar gawang tuan rumah.

Upaya Gary Medel beberapa menit sebelum turun minum dari luar kotak penalti juga masih membentur salah seorang pemain Southampton.

Eder ikut mengancam gawang tim tamu dengan tendangan spekulasinya dari jarak jauh namun masih menyamping di sisi kanan gawang tim tamu, skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Inter Milan dan Southampton masih saling serang dengan permainan yang berjalan dengan tempo tinggi.

Mauro Icardi mengancam di menit 54 dengan tendangan keras kaki kirinya namun upayanya masih gagal karena bola melambung terlalu tinggi.

Semenit berselang gantian tim tamu mengancam lewat Charlie Austin yang melepaskan tendangan keras kaki kanan dari luar kotak penalti, namun bola masih tipis saja menyamping dari gawang Handanovic.

Dusan Tadic kembali mengancam pertahanan tuan rumah setelah melakukan penetrasi masuk kedalam kotak penalti dan melepaskan tendangan keras, namun upayanya masih bisa digagalkan oleh Handanovic.

Inter Milan akhirnya berhasil membuka keunggulan di menit 67 melalui gol dari Antonio Candreva dengan tendangan keras kaki kirinya dari dalam kotak penalti meneruskan umpan Davide Santon, Inter Milan unggul 1-0.

Southampton yang tertinggal menaikkan intensitas serangan mereka dan beberapa kali mengancam gawang tuan rumah. Inter Milan harus kehilangan 1 pemainnya di menit 77 ketika Marcelo Brozovic melakukan pelanggaran keras dan dikartu merah oleh wasit.

Tim tamu yang mengurung pertahanan Inter Milan di sisa waktu pertandingan tidak bisa mencetak gol balasan dan harus pulang dengan tangan kosong, Inter Milan menang 1-0.

2016-10-21T02:40:31+00:00