• fenerbahce-vs-manchester-united

Highlight : Fenerbahce 2-1 Manchester United

Manchester United kembali meraih hasil buruk, kali ini di pertandingan Liga Europa saat bertandang ke markas Fenerbahce tadi malam dengan skor 2-1. Dua gol dari tuan rumah melalui Mousa Sow dan Jeremain Lens hanya bisa dibalas oleh 1 gol Wayne Rooney.

Baru 2 menit pertandingan berjalan tuan rumah Fenerbahce sudah unggul melalui gol Mousa Sow yang melakukan tendangan spektakuler dari depan kotak penalti menyambut umpan Hasan Ali Kadirim dan membobol gawang David De Gea, Fenerbahce unggul 1-0.

Marcus Rashford mengancam pertahanan tuan rumah dengan tendangannya di menit 10 namun upayanya masih belum mengarah ke sasaran dan tidak menghasilkan apa-apa.

Mehmet Topal mengancam dengan tendangan spekulasinya di menit 13 dari dalam kotak penalti, namun bola tendangannya masih melambung terlalu tinggi.

Tendangan Paul Pogba dari luar kotak penalti pada menit 23 juga belum berhasil karena masih bisa dimentahkan oleh penjaga gawang Volkan Demirel.

Jeremain Lens dua kali mengancam gawang Manchester United dengan sundulan dan tendangan spekulasinya dari dalam kotak penalti di menit 30, namun kedua usahanya masih sia-sia karena menyamping di sisi kanan gawang tim tamu.

Di babak kedua Manchester United terus mendominasi pertandingan, Wayne Rooney mengancam pertahanan Fenerbahce di menit 55 dengan sundulannya menyambut umpan Martial namun masih melebar.

Keasyikan menyerang membuat pertahanan Manchester United lengah dan kebobolan lagi di menit 59 kali ini Jeremain Lens yang mencetak gol untuk Fenerbahce dari tendangan bebasnya tanpa bisa dibendung De Gea, Fenerbahce unggul 2-0.

 

Emmanuel Emenike mengancam pertahanan Manchester United di menit 70 dengan tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti, namun bola masih bisa dihalau oleh De Gea keluar lapangan.

Anthony Martial memiliki kesempatan di menit 85 dengan tendangan spekulasinya dari luar kotak penalti, namun arah bola masih jauh dari sasaran.

Wayne Rooney mencetak gol untuk tim tamu di menit 89 dengan tendangannya dari luar kotak penalti memanfaatkan umpan dari Ander Herrera, Fenerbahce masih unggul 2-1.

Hingga selesainya pertandingan kedua tim tidak bisa mencetak gol tambahan, dan dengan kekalahan ini membuat Manchester United tertahan di peringkat ketiga klasemen.

2016-11-04T10:36:28+00:00