• chelsea vs manchester united

Highlight : Chelsea 4-0 Manchester United

Chelsea meraih kemenangan gemilang 4-0 atas rival mereka Manchester United pada laga lanjutan Liga Premier Inggris tadi malam. empat gol Chelsea dicetak masing-masing oleh Pedro, Gary Cahill, Eden Hazard dan N’Golo Kante.

Tuan rumah bermain menyerang dari awal pertandingan dan langsung berhasil mencetak gol di menit pertama melalui Pedro lewat tendangan keras kaki kirinya dari dalam kotak penalti memanfaatkan umpan Marcos Alonso dan membobol gawang David De Gea, Chelsea unggul 1-0.

Manchester United gantian menyerang di menit ke-4 lewat sundulan Zlatan Ibrahimovic namun arah bola belum menemui sasaran.

Upaya Eden Hazard di menit 10 melalui sundulannya juga belum menemui sasaran karena masih terlalu tinggi dari gawang tim tamu.

Kembali Eden Hazard mengancam pertahanan Manchester United di menit 14 dengan tendangan keras kaki kanannya memanfaatkan umpan terobosan Pedro, namun bola masih menyampin di sisi kanan gawang De Gea.

Chelsea menggandakan keunggulan mereka di menit 21 lewat gol Gary Cahill dengan tendangan kaki kanannya dari jarak dekat menyusul sepak pojok dan membawa Chelsea unggul 2-0.

Manchester United yang tertinggal terus menaikkan tekanan mereka, Ander Herrera dan Jesse Lingard 2 kali melepaskan tendangan keras ke arah gawang Chelsea namun upaya keduanya masih bisa dihalau dengan baik oleh Thibaut Courtois.

Upaya spekulasi Marcus Rashford di penghujung babak pertama masih bisa diblok oleh pemain belakang Chelsea dan hanya menghasilkan sepak pojok.

 

Di awal babak kedua Pedro kembali mengancam pertahanan tim tamu dengan penetrasinya ke dalam kotak penalti namun tekel dari Eric Bailly masih bersih dan bola keluar lapangan.

Jesse Lingard melakukan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti namun masih bisa ditangkap dengan baik oleh Courtois.

Chelsea semakin menjauh di menit 62 berkat gol dari Eden Hazard lewat tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti meneruskan umpan Cesar Azpilicueta, skor berubah menjadi 3-0.

Terus menerus menyerang, gawang Manchester United harus kembali kebobolan, kali ini Kante yang masuk ke dalam kotak penalti menerima bola umpan Pedro dan meneruskannya dengan sepakan keras membobol gawang De Gea, Chelsea unggul 4-0.

Hingga pertandingan berakhir Manchester United tidak bisa mencetak 1 gol pun dan harus pulang dengan tangan kosong.

2016-10-24T01:28:28+00:00