• saul niguez

HIGHLIGHT : ATLETICO MADRID 1-0 BAYERN MUNICH

Berita bola terupdate permainan individu yang impresif ditunjukkan oleh Saul Niguez untuk mencetak gol penentu kemenangan di pertandingan semifinal Liga Champions Eropa leg pertama antara Atletico Madrid lawan Bayern Munich. Thomas Mueller dibangku cadangkan oleh Pep Guardiola di pertandingan semalam dan bermain dengan formasi 4-3-3. Kemenangan 1-0 yang diraih Atletico Madrid ini akan sedikit memudahkan langkah mereka di leg kedua nanti karena cukup mengincar hasil seri untuk lolos ke babak final ke 2 kalinya dalam 3 musim terakhir.

Tuan rumah langsung ungguk saat pertandingan baru berjalan 11 menit melalui gol yang dicetak Saul Niguez. Melakukan penetrasi sendirian di daerah pertahanan Bayern, Saul menggocek bola dengan cantik dan melewati Juan Bernat dan Xabi Alonso dengan dua sentuhan cepat sebelum melepaskan tendangn melengkung ke sudut kiri gawang Bayern tanpa bisa dihalau oleh Manuel Neuer. Beberapa menit kemudian Bayern hampir saja menyamakan kedudukan ketika sundulannya dari jarak masih bisa dibuang oleh Jose Gimenez. Berita bola terupdate Griezmann mendapatkan kesempatan emas di menit 30, melewati Javi Martinez sepakan Griezmann dari jarak 6 kaki masih bisa diselamatkan oleh Neuer menggunakan kakinya.

Berita bola terupdate memasuki babak kedua Bayern lebih mendominasi penguasaan bola hingga 75%, tetapi mereka terlihat kesulitan untuk membongkar pertahanan Atletico Madrid yang kokoh. David Alaba melepaskan tendangan spekulasi jarak jauh namun masih bisa ditepis oleh Jan Oblak. Penjaga gawang ini harus berjibaku lagi ketika Javi Martinez dari jarak dekat melepaskan sundulan, beruntung masih bisa ditepisnya. Di akhir-akhir pertandingan Bayern lebih banyak melakukan ancaman melalui Douglas Costa dan Vidal namun ketangguhan Oblak di bawah mistar Atletico belum berhasil dikalahakan. Alhasil skor 1-0 untuk kemenangan Atletico Madrid bertahan hingga akhir pertandingan.

2016-04-28T10:02:25+00:00