• Argentina 5-0 Panama

HIGHLIGHT : ARGENTINA 5-0 PANAMA (COPA AMERICA)

Lionel Messi mencetak hattrick di babak kedua untuk membawa Argentina menang telak 5-0 atas lawannya Panama dan mengantarkan mereka lolos ke babak berikutnya. Berita sepakbola terupdate Argentina hanya butuh waktu 7 menit untuk membuka keunggulan, lewat sundulan Nicolas Otamendi menyambut tendangan bebas dari Angel Di Maria, skor berubah jadi 1-0 untuk Argentina.

Petaka untuk Panama hadir di menit 31 ketika pemain mereka Anibal Godoy menerima ganjaran kartu kuning ke-2 di pertandingan ini dan harus keluar lapangan. Berita sepakbola terupdate meski unggul jumlah pemain, Argentina belum bisa menambah keunggulan mereka di babak pertama.

Di babak kedua tepatnya menit 61, Lionel Messi dimasukkan menggantikan Augusto Fernandez. Tak perlu waktu lama untuk Messi menunjukkan ketajamannya, di menit 68 dia mencetak gol kedua Argentina memanfaatkan umpan Gonzalo Higuain, skor berubah menjadi 2-0.


Messi kembali mencetak gol 10 menit kemudian lewat tendangan bebasnya ke arah pojok kanan atas gawang Panama, skor kembali berubah menjadi 3-0. Tak puas hanya mencetak 2 gol, Messi akhirnya mencetak hattrick di menit 87 dengan sundulan kepalanya memanfaatkan umpan Marcos Rojo.

Di menit terakhir pertandingan Sergio Aguero ikut mencetak gol untuk menjadikan keunggulan Argentina menjadi 5-0 berkat sundulannya dari dalam kotak penalti ke arah kanan bawah gawang Panama meneruskan umpan Marcus Rojo. Dengan kemenangan ini maka Argentina memastikan diri lolos ke babak perempat final.

2016-06-13T12:46:21+00:00