• Romelu Lukaku

Hattrick Romelu Lukaku Menangkan Everton

Hattrick dari Romelu Lukaku memberikan kemenangan kepada Everton di markas Sunderland tetapi pelatih Ronald Koeman mengungkapkan bahwa dirinya tidak senang dengan performa para pemainnya di babak pertama.

“Saya pikir kami adalah salah satu tim yang bertarung untuk spot Eropa musim depan, itu target yang realistis.”

“Kami menunjukkannya hari ini di babak kedua tetapi jika kami bermain seperti babak pertama, saya pikir kami akan mengakhiri musim di peringkat 13 atau 14.”

“Kami harus bertarung untuk turnamen Eropa, para pemain menunjukkan level permainan yang tinggi di babak kedua. Mereka tidak bodoh, mereka tahu bahwa mereka bisa tampil dengan baik.”

“Saya sangat kecewa dengan 45 menit pertama kami, dari awal pertandingan itu bukan Everton yang biasanya. Kami sering kehilangan bola dan para pemain tidak menguasai bola dengan baik.”

“Kami mengalami kesulitan tetapi di babak kedua kami memainkan sepakbola yang bagus, kami menekan mereka dengan baik dan kami memiliki beberapa kesempatan untuk menambah gol.”

“Terkadang kita harus mengambil keputusan sulit di paruh waktu dan berharap reaksi yang bagus dari para pemain. Akhirnya kami mendapatkan reaksi yang kami harapkan di babak kedua.”

Lukaku mencetak hattrick setelah dalam 13 pertandingan tidak mencetak gol, terakhir dia mencetak gol pada bulan Maret lalu.

“Saya pikir dua gol Romelu Lukaku dengan Belgia memberinya kepercayaan diri dan dia menjadi sangat mengagumkan.”

“Penyerang berharap bisa mencetak banyak gol dan itu selalu menjadi keraguan di pikirannya karena tidak mencetak gol dalam waktu yang lama. Saya telah memberitahunya jawaban di lapangan, itu penampilan yang hebat.”

Sementara penampilan Lukaku menjadi kunci kemenangan timnya di pertandingan semalam, penampilan dari Yannick Bolasie dan Idrissa Gueye di lapangan tengah juga patut diapresiasi.

“Saya pikir mungkin dia merupakan pemain kunci di pertandingan ini, dia pemain yang memiliki banyak energi besar. Saat tidak memegang bola dia bermain tenang dan menjaga posisi dengan baik dan dia menjadi pemain kunci di lapangan tengah kami.”

2016-09-13T10:20:44+00:00