• marcus rashford

HARRY REDKNAPP TIDAK BERHARAP MARCUS RASHFORD DIMAINKAN

Harry Redknapp memperkirakan bahwa Marcus Rashford akan bermain untuk Timnas Inggris di Euro 2016 walaupun sang pemain sudah dimasukkan ke dalam skuad final Inggris hanya 96 hari sejak debutnya di Manchester United.

Berita sepakbola terupdate pemain berusia 18 tahun tersebut masuk kedalam skuad asuhan Roy Hodgson setelah mencetak gol di pertandingan debutnya untuk Timnas senior Inggris hanya 3 menit sejak awal pertandingan melawan Australia yang berakhir dengan kemenangan 2-1.

Sebelumnya Rashford sudah mencetak 9 gol dari 19 penampilannya untuk Manchester United, termasuk 4 gol dari 2 pertandingan pertamanya melawan FC Midtjylland dan Arsenal.

Meskipun sudah menunjukkan permainan yang impresif di level klub, mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp tidak yakin Rashford akan mendapatkan kesempatan bermain di Euro 2016 Perancis nanti.

kane vardy

Berita sepakbola terupdate Redknapp lebih memilih penyerang lain dari daftar 23 pemain yang dibawa Hodgson seperti Harry Kane, Jamie Vardy, Wayne Rooney, dan Daniel Sturridge dan berharap Rashford dibangku cadangkan.

Redknapp dalam wawancaranya mengatakan “secara jujur saya tidak terlalu berharap dia bermain, saya menyukai cara bermain pemain ini dan dia akan menjadi pemain hebat di masa depan.” “Tetapi kami memiliki Kane, kami memiliki Vardy, kami memiliki Sturridge, dan Rooney, saya pikir Roy Hodgson memiliki banyak pilihan di barisan depan.”

“Saya berharap Rashford belum diberikan kesempatan bermain, dan akan mengejutkan jika dia mendapatkan kesempatan terlalu banyak, tapi ini hanya pendapat pribadi,” lanjut Redknapp.

Redknapp yakin dengan kekuatan dan kualitas yang dimiliki skuad Timnas Inggris dan berpikir bahwa ini akan memberi Inggris capaian yang baik di turnamen nanti.

Redknapp menambahkan “Skuad mereka berisi pemain-pemain yang berkualitas dan saya suka dengan penampilan Inggris sejauh ini, gelaran nanti akan menjadi turnamen yang menarik dan saya pikir kami memiliki kesempatan yang sangat bagus.”

2016-10-20T16:45:48+00:00