• Harry Kane

Harry Kane : Gol Tinggal Menunggu Waktu

Berita sepakbola penyerang Timnas Inggris Harry Kane tidak memiliki kekhawatiran terhadap permulaannya yang terkesan lambat musim ini dan dia yakin akan segera mencetak gol.

Penyerang Tottenham Hotspur dan Timnas Inggris ini belum mencetak gol untuk negaranya maupun klubnya sejak golnya ke gawang Turki pada 22 Mei menjelang Euro 2016.

Paceklik gol Kane terus berlanjut pada hari Minggu kemarin saat Inggris menang tipis 1-0 atas tuan rumah Slovakia berkat gol tunggal Adam Lallana.

Akan tetapi pemain berusia 23 tahun ini mengatakan bahwa tidak ada kekhawatiran dalam dirinya terkait masalah gol ini. Musim lalu di Liga Premier Inggris, Kane juga tidak mencetak gol dari 6 pertandingan pertama, namun mampu menjadi pencetak gol terbanyak di akhir musim dengan torehan 25 gol.

“Sangat disayangkan banyak pembicaraan yang tidak benar musim lalu dan saya berhasil membuktikan bahwa banyak anggapan orang yang salah mengenai saya, jadi orang-orang mulai membicarakannya lagi musim ini.”

“Ini adalah bagian dari sepakbola, itu yang mereka lakukan, saya percaya diri dengan kemampuan saya. Saya tahu bahwa jika saya terus melakukan apa yang sudah saya lakukan sekarang maka gol akan segera datang, itu saja yang bisa saya lakukan.”

“Orang-orang akan selalu membicarakan saya jika tidak mencetak gol, itu tidak mengganggu saya, saya seorang pemain yang percaya diri.”

“Saya tahu bahwa saya harus terus bekerja keras untuk segera mencetak gol dan itulah yang terus saya lakukan.”

Kane mendapatkan sorotan karena pada pertandingan lawan Slovakia kemarin karena dia diganjal oleh Martin Skrtel yang membuat mantan pemain Liverpool tersebut mendapat kartu merah. Akan tetapi Kane mengungkapkan bahwa dia tidak mengalami cidera karena insiden tersebut dan siap membantu timnya meraih kemenangan lawan Stoke akhir pekan nanti.

“Engkel saya baik-baik saja, saya akan mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut. Saya akan melihatnya nanti, jika 100 kondisi saya tidak mengalami gangguan maka saya akan lebih bersemangat.”

2016-09-06T17:46:56+00:00