• tottenham hotspur seri

HARAPAN TOTTENHAM UNTUK JADI JUARA HAMPIR HILANG

Berita bola terupdate Tottenham Hotspur gagal menjaga jarak mereka dengan pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris, Leicester City dan saat ini memperlebar jarak menjadi 7 poin dengan 3 pertandingan sisa musim ini. Kubu Leicester City kini mengincar kemenangan melawan Manchester united untuk memastikan gelar juara mereka akhir pekan nanti. Mantan pemain dan pelatih Liverpool, Graeme Souness meyakini bahwa tekanan lebih berat berpindah ke pundak para pemain Tottenham. “Tottenham merupakan tim di Liga Premier dengan komposisi pemain rata-rata berusia paling muda diantara tim lainnya, tim yang belum pernah meraih capaian seperti saat ini,” ungkap Souness, “tentu saja beberapa diantara pemain ini merasakan tekanan luar biasa apalagi di babak kedua setelah lawan mencetak gol, pemain menjadi panik dan bermain terburu-buru karena mereka sangat membutuhkan kemenangan.”

Kesalahan Tottenham dinilai mereka kurang bisa memanfaatkan momentum di pertandingan semalam, dimana mereka harusnya bisa unggul 2 atau 3 gol lebih dulu sebelum istirahat. Hanya unggul satu gol dan akhirnya imbang membuat konsentrasi para pemain menghilang. Beberapa pemain Tottenham juga terlihat seperti terdiam tanpa memberikan penampilan terbaik mereka. Selain menilai permainan tuan rumah, Souness juga memuji permainan para pemain West Brom yang tampil all out melawan kandidat juara walaupun tim mereka tidak mengincar apapun di penghujung musim ini.

“Kita di sini membicarakan tentang potensi juara liga tetapi kita harus mengapresiasi apa yang ditunjukkan oleh para pemain West Brom,”ungkap Souness, “Saya percaya ini hanya terjadi di Liga Premier Inggris, sebuah tim yang seharusnya tidak bermain serius karena sudah tidak memiliki target di akhir musim namun tampil impresif di paruh kedua tadi.” Berita bola terupdate mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher yang sebelumnya berkeyakinan Tottenham masih berpeluang menjadi juara, menyusul hasil seri di pertandingan ini dia berpendapat bahwa harapan Tottenham Hotspur memenangkan gelar musim ini hampir pasti sudah hilang.

2016-04-26T11:07:55+00:00