• fransesco guidolin

GUIDOLIN BELUM BAHAS MASA DEPAN DI SWANSEA CITY

Jin bola – berita bola terupdate pelatih Swansea City, Fransesco Guidolin mengatakan bahwa masa depannya di Swansea akan ditentukan ketika klubnya memastikan diri aman dari jeratan degradasi. Swansea City saat ini duduk di posisi ke-15 klasemen sementara atau berada tiga strip dari posisi yang akan tergedrasasi ke divisi championship musim depan. Guidolin direkrut oleh manajemen Swansea tiga bulan lalu dan secara umum sudah memberikan hasil yang baik. Namun saat ini belum dikonfirmasi apakah Guidolin akan tetap melatih Swansea City untuk musim depan.

Berita bola terupdate pelatih berkebangsaan Italia ini menyebut bahwa mereka harus memperoleh beberapa poin lagi sebelum mereka membicarakan tentang masa depannya di Inggris. “Saya akan berbicara dalam beberapa minggu kedepan dengan direktur klub tentang masa depan saya,” ungkap Guidolin, “yang pertama kita harus mendapat beberapa poin lagi, karena perolehan kita sekarang belum cukup.” “Saya hanya berpikir tentang tentang pertandingan demi pertandingan dan menyelesaikan musim ini dengan baik, itu merupakan impian saya,” lanjuta Guidolin, “Saya berharap bisa menunjukkan kualitas saya sebagai pelatih, tetapi saya tidak bisa menjamin tentang masa depan saya apakah masih berada disini atau tidak pada musim depan.”

Fransesco Guidolin pada beberapa waktu terakhir diisukan berkeinginan untuk kembali ke Italia dan berharap bisa menggantikan Antonio Conte sebagai pelatih Timnas Italia karena Conte akan pindah ke Inggris menangani Chelsea mulai musim depan. Berita bola terupdate Guidolin dalam wawancara kemarin mengatakan bahwa spekulasi yang bermunculan tersebut hanyalah rumor. Dia mengatakan bahwa dirinya belum melakukan pertemuan atau pembicaraaan dengan federasi sepakbola Italia (FIGC). “Jika nama saya terpilih untuk melatih Italia, tentua hal itu menjadi kebanggan untuk saya yang berkebangsaan Italia,” ungkap Guidolin, “saya pikir Claudio Ranieri mungkin orang yang tepat mengisi posisi tersebut, setiap tahun Italia memilih pelatih terbaik dan musim nampaknya Ranieri adalah yang terbaik.”

2016-04-09T15:43:37+00:00