• guardiola manchester city

GUARDIOLA PELATIH YANG TEPAT UNTUK MANCHESTER CITY

Petinggi Manchester City, Khaldoon al Mubarak mengatakan bahwa Pep Guardiola adalah juara yang sudah terbukti dan akan mengubah klub secara besar-besaran. Berita sepakbola terupdate Guardiola sudah dua kali menyambangi Manchester City sejak akhiir musim lalu, dia melakukan inspeksi ke Akademi Sepakbola Manchester City dan Stadion Etihad pada hari Jumat dan tengah pekan sebelumnya bersama dengan 2 orang staf kepelatihan yang dia miliki.

Dia mengambil kesempatan untuk berbicara dengan Direktur Sepakbola Txiki Begiristan dan asisten brian Kidd bersama dengan yang lain, dan juga bertemu dengan pemilik klub di Abu Dhabi.

Guardiola dikonfirmasi menjadi pengganti Manuel Pellegrini di Etihad pada bulan Februari lalu setelah dia mengumumkan akan meninggalkan Bayern Munchen pada akhir musim setelah kontraknya berakhir musim panas ini.

Guardiola Juara Liga Champions

Berita sepakbola terupdate pelatih asal Spanyol ini memiliki catatan yang sangat bagus di dalam karir kepelatihannya. Dia sudah meraih 3 gelar juara La liga Spanyol, 2 juara Liga Champions, dan 2 juara Copa del Rey saat melatih Barcelona, dia juga baru saja mengantarkan Bayern Munchen meraih 3 gelar juara Bundesliga dan 2 Piala Jerman.

Khaldoon juga berharap agar Guardiola bisa meneruskan kebiasaannya menjadi juara di Manchester City, dimana dia akan mulai kerja pada tanggal 1 Juni 2016 nanti.

“Saya sangat senang dengan bergabungnya Pep Guardiola ke klub ini. Saya menganggap bahwa Pep adalah salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini,” ungkap Khaldoon, kami telah mendapatkan seorag pelatih yang memiliki passion dan komitmen.”

“Dia adalah pemenang, yang sudah terbukti dia selalu mendapatkan gelar juara di setiap tim yang dia latih, catatannya bersama Bayern Munchen dan Barcelona sudah membuktikan kemampuannya.”

“Kami sudah mendapatkan pelatih yang tepat, yang memiliki keinginan besar, dia akan menjadi aset yang besar untuk klub di masa depan.”

2016-10-20T16:45:43+00:00