• pep guardiola kalah

GUARDIOLA KECEWA TERHADAP PERMAINAN BAYERN

Berita bola terupdate pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola mengaku kecewa dengan performa anak buahnya tadi malam yang berujung kekalahan dari Atletico Madrid di laga leg pertama pertandingan semifinal Liga Champions Eropa. Gol semata wayang Atletico dicetak oleh Saul Niguez, walaupun di babak kedua sering membahayakan gawang tuan rumah, Bayern tidak berhasil mengkonversi peluangnya menjadi satu gol pun.

Walaupun Guardiola mengatakan bahwa secara umum permainan Bayern sudah baik, dia meratapi kurangnya kerja keras dari para pemainnya khususnya saat menjaga Niguez, dimana pemain Spanyol ini melewati 3 pemain bertahan Bayern sebelum mencetak gol. Berita bola terupdate Guargiola memuji gol yang dicetak Niguez sebagai gol yang brilian, namun dia juga mengakui bahwa gol itu bisa terjadi karena kesalahan yang dibuat oleh anak buahnya.

“Kami tidak terlalu ketat menjaga pemain lawan, saya tidak suka dengan cara bermain seperti ini,” ungkap Guardiola, “secara umum pertandingan berjalan dengan baik, namun kami mengawali pertandingan dengan buruk, kami bermain lambat panas dan gol itu terjadi karena permainan kami lambat.” Berita bola terupdate pelatih asal Spanyol ini akan meninggalkan Bayern di akhir musim ini dan melatih ke Manchester City mulai awal musim depan. Peluang Bayern untuk membalikkan keadaan masih terbuka karena laga leg kedua nanti akan digelar di Allianz Arena, kandang mereka sendiri. “Kami harus bermain dengan cerdas di pertandingan selanjutnya agar bisa membalikkan keadaan,” lanjut Guardiola, “kami memerlukan kesabaran dan hanya butuh satu gol untuk memaksakan perpanjangan waktu.”

2016-04-28T12:03:55+00:00