• Antoine Griezmann Ronaldo

Griezmann Sejajarkan Diri Dengan Messi dan Ronaldo

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengatakan bahwa dirinya masih harus bekerja keras untuk bisa meraih level permainan seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Griezmann menjadi salah satu kandidat untuk peraih Ballon d’Or setelah menjalani musim yang hebat bersama Atletico Madrid musim lalu dan juga menunjukkan permainan yang gemilang bersama Timnas Prancis di Euro 2016 lalu, dimana dia menjadi pencetak gol terbanyak dengan 6 gol dan mengantarkan Prancis sampai ke babak final.

Griezmann mencetak 32 gol musim lalu untuk Atletico Madrid dan membawa timnya menyelesaikan musim di peringkat ketiga. Di musim ini Griezmann sudah mencetak 6 gol sejauh ini dan membawa Atletico Madrid untuk sementara berada di puncak klasemen La Liga Spanyol.

Pemain Timnas Prancis ini berada di peringkat kedua dibawah Ronaldo yang menjadi pemain terbaik UEFA di penghargaan Eropa beberapa waktu lalu. Griezmann merasakan bahwa dirinya mampu bersaing dengan Ronaldo dan Messi yang sudah berbagi gelar Ballon d’Or 8 tahun terakhir, akan tetapi dia mengakui bahwa 2 rivalnya tersebut masih jauh di depan.

“Saya pikir saya masih harus melakukan banyak hal untuk menyamakan diri dengan mereka, dimulai dengan memenangkan beberapa gelar juara,” ungkap Griezmann, “mereka telah banyak memenangkan banyak gelar dan mereka terus menang.”

“tetapi seperti yang sudah saya katakan dulu, saya ingin duduk di meja mereka, dan saya pikir bisa melakukan apa yang mereka lakukan sedikit demi sedikit. Saya berharap bisa terus memberikan yang terbaik selama mungkin.”

Mantan pemain Real Sociedad ini memang menunjukkan penampilan yang impresif dengan sudah mencetak 51 gol dari 71 pertandingan dan Griezmann mengakui bahwa reputasi dan popularitasnya semakin naik seiring waktu.

“Wasit-wasit sekarang memanggil saya Griezmann, padahal dulunya mereka tidak mengetahui nama saya. Bahkan dulu mereka harus melihat nama di punggung saya lebih dulu.”

2016-10-05T12:20:04+00:00