• Antoine Griezmann

Griezmann dan Diego Simeone Bahagia di Atletico Madrid

Berita sepakbola terupdate penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengakui bahwa masa depannya di klub Spanyol tersebut akan menghadapi tanda tanya jika pelatihnya, Diego Simeone meninggalkan klub.

Pemain Timnas Prancis ini telah menandatangani kontrak baru bersama Atletico Madrid di musim panas ini yang akan membuatnya bertahan di Ateltico hingga tahun 2021.

Griezmann masih sering dikaitkan dengan spekulasi kepindahannya dari Atletico Madrid ke klub-klub besar di Inggris dan Spanyol. Akan tetapi saat membela Timnas Prancis kemarin, pemain berusia 25 tahun ini mengatakan bahwa dirinya bahagia di Spanyol dan betah berada di klubnya saat ini.

“Satu-satunya keraguan untuk masa depan saya adalah jika Diego Simeone keluar dan bergabung dengan PSG atau klub lain,” ujar Griezmann, “saya berbicang dengan dirinya sebelum memutuskan untuk memperpanjang kontrak dan dia mengkonfirmasi bahwa dia akan bertahan di Atletico, saya bisa belajar banyak dari dirinya.’

“PSG bukan klu tujuan saya dalam waktu dekat ini, saya bahagia berada di Spanyol. Saya selalu bangga bisa dikenal banyak fans, saya selalu berusaha untuk tersenyum dan melakukan yang terbaik, jika mereka menyukainya maka itu akan lebih baik.”

Simeone telah menandatangani kontrak baru yang membuatnya bertahan di Atletico Madrid hingga tahun 2020, akan tetapi masa depannya masih terus dipertanyakan. Beberapa klub besar Eropa dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya sebagai pelatih, bahkan Timnas Argentina juga memberikan tawaran posisi pelatih kepala kepadanya beberapa waktu yang lalu.

Griezmann sudah mencetak 32 gol untuk Atletico Madrid musim lalu dan dia juga menjadi pencetak gol terbanyak di Euro 2016 lalu.

2016-09-05T13:11:29+00:00