• jamie vardy

GIROUD : JAMIE VARDY INGIN BERGABUNG KE ARSENAL

Penyerang Arsenal, Olivier Giroud mengungkapkan bahwa dirinya sudah mengetahui Jamie Vardy berkeinginan untuk bergabung dengan Arsenal. Berita sepakbola terupdate Arsenal bisa saja berkomunikasi dengan pihak klub Leicester City dan penyerang Timnas Inggris tersebut jika mau membayar nilai klausul pelepasan pemain yang dia miliki sebesar 20 juta poundsterling.

Giroud yang baru saja menetak 2 gol dalam pertandingan persahabatan lawan Scotlandia Sabtu malam kemarin mengatakan bahwa dia gembira dengan proses positif terkait kemungkinan bergabungnya Vardy dengan Arsenal mulai musim depan.

“Saya sudah diberitahu bahwa Jamie ingin bergabung dengan kami dan ini berita yang sangat bagus untuk kami. Saya pikir itu saja yang bisa saya katakan untuk saat ini.”

“dia seorang pemain yang fantastis, jadi itu merupakan berita yang bagus.”

jamie vardy timnas inggris

Ketika ditanya kemungkinan kedatangan Vardy akan mengubah formasi Arsene Wenger yang biasanya memakai 4-5-1, Giroud menjawab “tentu saja akan berubah menjadi 4-4-2.”

Dia menambahkan “seperti yang saya katakan dahulu bahwa saya senang dengan kompetisi, kami selalu memiliki penyerang yang berkualitas di Arsenal dan saya ingin menjadi yang terbaik di klub ini. Saya berharap diabisa membantu kami menjadi juara di masa depan.”

“Pelatih ingin mendatangkan paling tidak 1 atau 2 penyerang, jadi saya harapkan penyerang papan atas dan saya pikir itu akan memberikan keuntungan kepada klub ini dan saya harap dia mencetak banyak gol seperti yang dia lakukan di Leicester.”

Vardy sebenarnya belum lama ini menandatangani kontrak baru dengan Leicester City untuk durasi selama 4 tahun pada bulan Februari lalu. Saat ini sang pemain sedang bersama rekan-rekannya di Timnas Inggris mengikuti persiapan menjelang Euro 2016. Pemain berusia 29 tahun ini menikmati musim yang sensasional tahun lalu dengan mencetak 24 gol di semua kompetisi untuk Leicester City dan mengantarkan klubnya menjadi juara Liga Premier Inggris dimana Arsenal menduduki peringkat kedua dengan selisih 10 poin.

2016-10-20T16:45:43+00:00