• Roy Hodgson Balas Bale

GARETH BALE TIDAK HORMATI TIMNAS INGGRIS

Pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson telah mengatakan kepada pemain Wales dan Real Madrid, Gareth Bale untuk tidak mempertanyakan semangat ataupun jiwa patriotisme para pemain Inggris menjelang pertemuan kedua tim pada hari Kamis nanti.

Berita sepakbola terupdate Garet Bale minggu lalu mengungkapkan bahwa para pemain Wales lebih memiliki semangat daripada negara tetangga mereka tersebut dan mengatakan bahwa Inggris terlalu membesarkan bahkan sebelum mereka meraih sesuatu.

Wales memenangai pertandingan pertama mereka di Euro kali ini dengan mengalahkan Slovakia 2-1, sementara Inggris hanya mampu bermain imbang 1-1 di melawan Rusia. Berita sepakbola terupdate hasil di pertandingan pertama tersebut membuat Bale menilai bahwa timnya lebih baik dan Inggris kesulitan bahkan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

“Menerima komentar yang kurang sopan dan parsel merupakan bagian dari tugas seorang pemain sepakbola dan pelatih,” ungkap Roy Hodgson. “Saya tidak pernah mengomentari orang lain, saya sudah cukup lama berkecimpung di sepakbola, untuk mengetahui arti setiap komentar tim lawan, sebelumnya Igor Akinfeev mengatakan bahwa kami tim unggulan terburuk di turnamen dan sekarang giliran Bale.”

gareth bale

“Mereka boleh berpendapat dan menganggap opininya benar, namun saya tidak memiliki keraguan secara personal tentang jiwa patriotisme kami dan itulah hal yang penting. Jika dirinya mempercayai hal itu yang sedang terjadi, dia dipersilakan untuk melakukannya.”

“Akan tetapi kami tahu siapa diri kami, kami tidak memiliki keraguan terhadap kemampuan kami.”

Sementara itu Wayne Rooney mengatakan bahwa secara pribadi dia mengakui Bale sebagai pemain terbaik di dunia, tetapi Timnas Inggris tidak akan mau kalah di pertandingan nanti.

“Saya pikir dia pemain yang fantastis, tetapi saya tidak berpikir kami perlu untuk terlalu berlebihan menjaganya nanti.”

“Saya pikir kami hanya harus memainkan sepakbola yang biasa kami lakukan, mereka juga pasti banyak memikirkan tentang kami, saya yakin itu.”

2016-10-20T16:45:42+00:00