• Gareth Bale Timnas Wales

GARETH BALE MERASA BAHAGIA WALES LOLOS SEMIFINAL

Berita sepakbola terupdate mimpi Gareth Bale untuk memenangkangelar juara Euro 2016 bersama dengan Wales masih tetap terbuka setelah dirinya bersama rekan setimnya menyingkirkan Belgia dengan permainan yang luar biasa tadi malam di babak perempat final.

Wales mampu bangkit dari ketertinggalan setelah Radja Nainggolan mencetak gol untuk Belgia dengan tendangan spektakulernya dari luar kotak penalti. Akan tetapi bukan Gareth Bale yang menjadi bintang di malam tadi, melainkan kapten Ashley Williams, penyerang Hal Robson-Kanu, dan pemain pengganti Sam Vokes yang masing-masing mencetak satu gol.

Pertandingan semifinal melawan Portugal sudah menunggu pasukan Chris Coleman, dimana pertandingan nanti akan mempertemukan dua pemain bintang milik Real Madrid, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

“Ini terasa sangat hebat, kami sepenuhnya percaya bahwa kami bisa sampai sejauh ini, kami pernah mengatakan bahwa kami akan memberikan yang terbaik. Kami sangat menikmati perjalanan ini,” ungkap Bale.

Gareth Bale Hennessey

“Kami bertarung semaksimal mungkin seperti orang lain. Kami menjangkau semua area yang ada di lapangan. Saya pikir kami layak untuk berada di semifinal. Kami percaya terhadap diri kami sendiri, kami mengerti apa yang kami kerjakan.”

Harapan dari suporter Wales di Stade Pierre-Mauroy yang disematkan kepada Bale seperti beberapa pertandingan sebelumnya yang sudah mereka jalani. Orang tua dari Bale menonton pertandingan semalam, dan dengan dukungan mereka Bale bersyukur bisa memberikan kemenangan, walaupun kerja kompak sebagai tim lebih terlihat daripada peran individual.

Tiga gol yang sudah dilesakkan pemain termahal di dunia ini mambantu Timnas Wales melalui babak grup dan umpan silangnya di depan gawang Irlandia Utara membuat tim lawan melakukan gol bunuh diri dan membuat Wales terus melaju.

Pada Piala Dunia 1958 Wales harus bermain tanpa pemain andalan mereka John Charles ketika mereka menelan kekalahan dari Brazil yang dihuni Pele saat itu di babak perempat final yang diselenggarakan di Swedia.

2016-10-20T16:45:35+00:00