• Cesc Fabregas

Fabregas Tetap Bertahan di Chelsea

Berita sepakbola terupdate Cesc Fabregas sangat fokus untuk bermain di Chelsea dan bekerja di bawah pelatih baru Antonio Conte.

Pemain tengah asal Spanyol ini hanya menjadi pemain cadangan saat Chelsea mengalahkan West Ham United 2-1 di pertandingan pertama Liga Premier Inggris musim ini.

Selasa kemarin beredar kabar yang menhubungkan Fabregas akan pindah dari Chelsea ke Real Madrid, Juventus dan mantan klubnya Barcelona yang bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya.

Akan tetapi menyusul kemenangan atas The Hammers tersebut, Conte menegaskan bahwa Fabregas memiliki masa depan di Chelsea dan pemain berusia 29 tahun tersebut ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya dibawah pelatih asal Italia tersebut.

“Cesc adalah seorang pemain Chelsea dan saya menyukainya, dengan kepribadian dan perilakunya.”

“Dia harus tahu bahwa di dalam sebuah tim besar seperti Chelsea saya terkadang harus menentukan keputusan memilih 11 pemain utama sebelum pertandingan.”

“Bisa terjadi Fabregas tidak masuk kedalam 11 pemain utama tetapi itu tidak hanya berlaku kepadanya, semua pemain memiliki kemungkinan untuk tidak dimainkan. Sangat penting untuk menilai sikap para pemain dengan benar, karena kita harus bertarung sepanjang musim ini dan hal yang penting untuk terus bersama dalam setiap situsasi.”

Fabregas bergabung dengan Chelsea pada tahun 2014 lalu dari Barcelona dengan nilai transfer 30 juta poundsterling. Dia membantu Chelsea memenangkan gelar juara Liga Premier Inggris dan Piala Capital One di musim pertamanya di Stamford Bridge.

2016-08-17T10:58:24+00:00