• fabian delph

FABIAN DELPH DARI TIMNAS INGGRIS UNTUK EURO

Harapan Fabian Delph untuk bisa membela Timnas Inggris di Euro 2016 Perancis harus pupus setelah menderita cidera pangkal paha yang membuatnya harus keluar dari skuad Timnas Inggris. Berita sepakbola terupdate pemain tengah Manchester City ini sebelumnya masuk ke dalam daftar 26 pemain sementara Timnas Inggris untuk Euro 2016, namun dia tidak akan ikut di pertandingan pemanasan lawan Australia di Stadium of Light nanti malam.

Cidera di pangkal paha membuat pelatih Roy Hodgson tidak ingin mengambil resiko terhadap kebugaran sang pemain. “Sayangnya dia mengalami cidera otot di daerah pangkal paha,” ungkap Hodgson, “Dia sudah berada di Manchester dan saya sudah mengatakan kepadanya bahwa kemungkinan besar dia tidak akan ikut masuk ke dalam daftar final 23 pemain kecuali kami memiliki pemain lain yang cidera.”

“Saya sudah memasukkan namanya ke dalam daftar tunggu, dan dia mengerti dan mampu menerima hal itu.”

“Saya tidak berpikir cidera yang dia derita akan lama, jadi jika saya membutuhkannya dan menginginkan dia bersama kami, itu hal yang mudah untuk memanggilnya dan memintanya.”

“Tetapi saya sudah mengatakan kepadanya situasi yang terjadi saat ini, dengan 25 pemain yang masih kami miliki nampaknya hal itu akan sulit terjadi.”

Delph sering dianggap sebagai pemain kesayangan Hodgson, dimana walaupun dia jarang mendapatkan kesempatan bermain di Manchester City, tetap saja pengalaman dan kemampuannya dianggap penting untuk dimasukkan ke Timnas Inggris. Berita sepakbola terupdate batas waktu untuk mengurangi daftar pemain menjadi final 23 nama pemain adalah 31 mei nanti, dimana Hodgson masih harus mengeluarkan 2 pemain lagi.

Dikabarkan bahwa pelatih Timnas Inggris tersebut akan mengurangi pemain di lapangan tengah dan kemungkinan besar salah satu penyerang mereka akan ditinggal.

2016-05-27T09:50:34+00:00