• ronald koeman

EVERTON GENCAR DEKATI RONALD KOEMAN

Everton dikabarkan telah mendekati pelatih Southampton Ronald Koeman untuk bergabung ke Merseyside menjadi pelatih baru Everton. Berita sepakbola terupdate pembicaraan antara Everton dan agen Ronald Koeman, Rob Jansen dipimpin langsung oleh pemegang saham terbesar Everton Farhad Moshiri dan sekarang pihak Everton harus mau membayar kompensasi kepada Southampton terlebih dahulu sebelum proses labih lanjut.

Nilai kompensasi diperkirakan senilai 3 juta poundsterling namun selain Ronald Koeman, Everton masih memiliki beberapa kandidat lain yang akan dipilih untuk menjadi pelatih di Goodison Park. Berita sepakbola terupdate Everton harus merogoh kocek sebesar 6 juta poundsterling dan sekitar 100 juta poundsterling dana untuk belanja pemain di bursa transfer musim panas ini.

Berita sepakbola terupdate Farhad Moshiri diyakini sudah menjelaskan visi jangka panjangnya di Everton kepada perwakilan Koeman, termasuk dana untuk biaya transfer dan rencana pembenahan stadion, dan tentunya beberapa hal yang bisa merayu Koeman untuk pindah ke Merseyside.

Pada hari Kamis kemarin tersiar beberapa kabar bahwa Everton semakin gencar dalam mendekati Koeman dan dia berada di urutan pertama calon pelatih Everton setelah klub ini memutuskan untuk memecat Roberto Martinez karena rangkaian hasil buruk yang mereka terima musim lalu.

Unay Emery dan Frank De Boer juga termasuk di dalam daftar kandidat pelatih tetapi mereka sekarang menjadi pilihan tidak utama. Berita sepakbola terupdate Ronald Koeman musim lalu membawa Southampton finish di peringkat ke-6 klasemen Liga Premier Inggris, 5 peringkat diatas Everton.

2016-06-04T18:19:17+00:00