• roberto martines

EVERTON BUTUHKAN DUKUNGAN SUPORTER DI LAGA DERBY

Jin BolaBerita Bola Terupdate

Berita bola terupdate pelatih Everton, Roberto Martinez mendesak para suporter Everton untuk tetap mendukung timnya, walaupun mereka tampil kurang bagus di musim ini. Everton akan menjalani laga derby Marseyside lawan Liverpool kemudian mereka akan mengahadapi Manchester United di pertandingan semifinal Piala FA akhir pekan nanti. Performa buruk Everton di kandang sendiri musim ini membuat banyak suporter mereka kecewa dan bahkan beberapa menginginkan Martinez hengkang. Akan tetapi Martinez tetap berharap para suporter mendukung timnya di pertandingan semifinal Piala FA nanti. “Pesan yang kami mengerti adalah tidak ada yang senang dengan performa kami di kandang, namun kami melakukan yang terbaik sebisa kami. Kami membutuhkan dukungan dari para fans di semifinal nanti,” ungkap Martinez.

Derby Marseyside lawan Liverpool akan tetap menjadi fokus utama Martinez, pertandingan dua tim sekota ini memiliki tensi yang lebih tinggi. Berita bola terupdate Martines mengungkapkan bahwa laga nanti akan mampu mengukur perbandingan kekuatan kedua tim dan dia berjanji lebih mengutamakan laga lawan Liverpool dibandingkan semifinal Piala FA lawan Manchester United. The Toffees hanya mampu memenangkan empat pertandingan di kandang sendiri musim ini, bertolak belakang dengan raihan mereka di pertandingan tandang yang baru menelan dua kekalahan. Hal ini termasuk sesuatu yang unik dan jarang terjadi, dimana sebuah tim bermain lebih konsisten di kandang lawan daripada di rumah sendiri. Evaluasi yang akan dilakukan di akhir musim nanti bisa jadi akan membuat Everton menjadi tim yang sangat kompetitif musim depan.

Berita bola terupdate Roberto Martinez mengaku akan menerima tanggung jawab atas penampilan mereka yang mengecewakan di kandang. Everton akan bertandinga tanpa Phil Jagielka dan Seamus Coleman di Anfield nanti, sementara belum bisa dipastikan kehadiran Leighton Baines, Aaron Lennon, dan Tom Cleverley di lapangan nanti. kapten Jagielka dan Coleman mengalami cidera hamstring dan diperkirakan masih akan absen di pertandingan semifinal Piala FA akhir pekan nanti. “Phil Jagielka dan Coleman dipastikan absen di derby,” ungkap Martinez, “kami akan menunggu perkembangan dari Lennon, Baines, dan Cleverley yang sudah lebih fit dan kami berharap bisa memainkan mereka besok.”

2016-04-20T01:34:51+00:00