• fans inggris rusuh

EURO BELUM MULAI, SUPORTER INGGRIS SUDAH BENTROK

Kepolisian Perancis sudah menggunakan gas air mata untuk meredam sekelompok kecil suporter Inggris menyusul terjadinya bentrokan yang terjadi antara mereka dengan beberapa penduduk lokal di kota Marseille.

Berita sepakbola terupdate seorang suporter Inggris dikabarkan harus dirawat karena menderita luka di kepala setelah dihajar menggunakan kursi kayu. Bentrokan terjadi setelah adanya konfrontasi antara warga lokal dan para fans yang mendirikan tenda di luar sebuah pub/ bar Inggris di distrik Old Port.

Timnas Inggris akan menghadapi Rusia di pertandingan pembuka grup B di kota Marseille tepatnya di Stadion Velodrome pada hari Sabtu esok. Berita sepakbola terupdate pasukan anti huru hara disertai anjing penjaga keamanan dikerahkan di jalan-jalan dan tempat umum di bagian selatan kota tak lama setelah munculnya laporan bentrokan tersebut.

Beberapa ambulans terlihat berada di sekitar lokasi setelah para petugas polisi membawa tameng huru hara bergerak memisahkan kedua belah pihak dan menggunakan gas air mata untuk mencegah bentrokan kembali terjadi tengah malam waktu setempat.

Sebuah rekaman amatir menunjukkan seorang pria melemparkan kursi serta terjadi pertarungan tangan kosong yang brutal di luar restoran McDonald dan terdengar suara lantang nyanyian fans Inggris.

Sebuah rekaman pendek di posting ke twitter menunjukkan seorang pekerja toko membersihkan jalanan dari pecahan kaca yang berserakan. Beberapa laporan yang masuk menyatakan bahwa para suporter Inggris meneriakkan “ISIS dimana kalian?”, seperti diketahui kota Marseille memiliki jumlah penduduk muslim yang banyak.

2016-06-10T13:17:55+00:00