• eric bailly

ERIC BAILLY SUDAH LOLOS TES MEDIS MANCHESTER UNITED

Pemain bertahan Villarreal Eric Bailly sudah melewati tes kesehatan di Manchester United seperti diungkapkan sumber dari Jin Bola. Berita sepakbola terupdate Manchester United dalam persaingan ketat dengan beberapa klub lain seperti Manchester City, Barcelona, dan Paris Saint Germain dalam memburu pemain berusia 22 tahun ini, tetapi mereka nampaknya memenangi persaingan tersebut dan akan segera mendatangkan Bailly ke Old Trafford.

Berita sepakbola terupdate Eric Bailly yang tampil impresif di 25 penampilannya untuk Villarreal di La Liga musim lalu membuat nilai transfernya melambung menjadi 30 juta poundsterling. Harga ini yang sepertinya sudah disetujui oleh manajemen Manchester United karena Mourinho beberapa waktu lalu mengungkapkan ingin mendatangkan pemain muda bertalenta ini ke Manchester.

Bailly bergabung ke Villarreal dari Espanyol pada Januari 2015 lalu dengan nilai transfer 5 juta poundsterling sebagai pengganti dari Gabriel Paulista yang hijrah ke Arsenal beberapa saat sebelumnya.

Bailly sudah tampil untuk Timnas Pantai Gading sebanyak 14 kali dan menjadi bagian dari Timnas Pantai Gading yang menjuarai Piala Afrika pada tahun 2015 kemarin, dimana dia juga ikut mencetak gol dalam adu penalti lawan Ghana di babak final.

Pengamat sepakbola Spanyol, Terry Gibson mengungkapkan bahwa transfer pemain ini akan menguntungkan bagi Manchester United melihat potensi yang dimilikinya. “Bailly memiliki kecepatan, postur tubuh tinggi, atletis, dan seorang bek tengah yang kuat dan memiliki kemampuan dalam bertahan dengan situasi satu lawan satu,” ungkap Gibson.

“Ketika timnya mendominasi penguasaan bola, Bailly beberapa kali membawa bola agakkedepan, dia terlihat nyaman dengan situasi tersebut dan ketika dia bermain sebagai bek kanan untuk Villarreal, dia cepat dalam membantu serangan dari sektor sayap dan tidak tertinggal saat bertahan.”

2016-06-08T15:50:44+00:00